•enam

30 6 2
                                    

-Keesokan harinya-

Lulu langsung bersiap siap kesekolah seperti hari hari biasanya.Dia pagi ini terlihat sedikit bergairah berbeda dengan hari sebelumnya.Apa mungkin Lulu sudah biasa saja menyikapi Sagi yang semakin hari semakin berbeda atau bahkan Lulu berlajar bodo amat akan hal itu ? .

Tau apa yang di rasakan Lulu saat itu?, dia bimbang dia tidak mau terlihat memikirkan hal hal yang mengganggu belajarnya . Lulu semakin sini semakin bingung dengan perasaan dia.Sagi selalu membuat Lulu tersipu,fly dan semacamnya  tapi, disitu Lulu harus menahan dan sadar diri. Dia tidak mau jadi sahabat yang pengecut , mencintai orang yang sama .

kenapa rasa ini muncul kepada orng sama dengan sahabat ku sendiri ?

apakah aku mulai mencitai dia ? Atau ini hanya perasaan sepihak ku saja ?

Aku yakin dia mencintai sahabatku bukan aku .
Aku yakin dia tak pernah menyimpan perasaan kepadaku. Ini hanya perasaanku yang terlalu berharap lebih kepadanya.

Seketika pertanyaan ini selalu menghantui waktu kosongku, tapi untung nya aku bisa mengalihkan ke berbagai topik yang membuat aku lupa akan pertanyaan-pertanyaan itu.

Hari ini pun aku jalanin dengan gembira meskipun di sepertiga hariku terisi dengan kegelisahan yang membuat aku tak semangat menjalaninya .

  

Break time ..

" Cuy kita ke kantin yu serbu bapau koprasi yang endol gitu loh coklatnya lumet bet dah". Ajakan si alay tasya yang suaranya niruin diiklan iklan gitu.

" ah alay kamu , yu meluncur .. " . Kata Fira sambil berdiri merapikan seragam yang agak terlipat lipat.

Di kantin kita ketemu Disa yang tengah asik memilih makanan di koprasi sekolah .

" Hey dis , duh semangat banget kamu ngantri nya ".  Kata lulu sambil menepuk pundak Disa
" Eh kamu sakit tau , iyalah ngantri jajanan aja aku semangat apalagi ngantri jadi bagian hidup dia " . Bucinnya Disa .

" Cieeeee budak cinta emang beda " . Seraya teman teman segerombolan Lulu ikut bersorak .

"Aku duluan yah dis .." .
" Yo Lu.. " .kata Disa yang masih sibuk mengantri

Bel masukpun berbunyi ..
Anak anak mulai melanjutkan belajarnya sampai bel pulang ...

Bel pulang menyapa dengan hangat ..

" Eh awas gw duluan "
" Awas air panas woy "
" Sultan lewat permisi "

Sibuk banget anak anak saat bel pulang berbunyi.Berdesakan dan teriak teriak menjadi hal yang tidak aneh bagi kami .

Lulu sudah sampai dirumah , tiba tiba ponselnya berdering seperti ada spam chat , ternyata ada beberapa pesan yang Sagi kirimkan dan sebagian dari teman temanya .

 

Saat Lulu tengah asik membalas pesan Sagi tiba tiba ada notification dari nomor yang tidak di kenal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat Lulu tengah asik membalas pesan Sagi tiba tiba ada notification dari nomor yang tidak di kenal. Ternyata itu dari Pak Nanto

" Nak Lulu , bapak ingatkan kembali jangan lupa besok persiapkan diri untuk perwakilan " . Jelas pesan yang dikirimkan pak Nanto dan Lulu pun segera membalas pesan dari pak nanto.

Tak sadar waktu semakin larut , dan matapun sudah sulit menahan kantuk .Akirnya aku memutuskan untuk tidur lebih dulu dari Sagi .

" Aku duluan udah gak tahan " . Kata ku berpamit memutus obrolan
" Happ a nice dream lu " . Kata manis sagi yang tidak pernah semanis ini selama kita kenal .

"Semakin hari semakin menumbuh perasaan nyaman aku pada dia , kenapa begini? kalau Disa sahabat ku sendiri tau  kita sering berkomunikasi di WA apa dia tidak akan marah ? itu tidak mungkin sudah jelas jelas Disa adalah yang  pertama mengangumi Sagi dan sempat mengancam kalau dia yang harus memiliki Sagi bukan selain dia . Tapi kenapa Sagi beda memperlakukan aku seperti bukan hanya sekedar teman , gimana dengan perasaan Disa ? Dia pasti kecewa saat dia tau aku yang sering Sagi beri kabar , Aku takut persahabatan kita hancur  karna cinta , aku sadar , bukan aku yang Sagi inginkan melainkan Disa yang selama ini berjuang  . aku takut Disa sakit hati dan merasa di khinati sahabat sendiri tapi kenapa perasaan nyaman ku semakin tumbuh pada sagi , apakah aku salah menyimpan rasa untuk sagi ? Bukankah rasa cinta itu tumbuh dengan sendirinya ? ". Kata ku saat merenung betapa egoisnya perasaan aku saat ini

Beristirahatlah , hati dan pikiranmu lelah

Lulu terlelap dalam tidurnya










yuhu update lagi nih bikin candu ceritainnya biar kalian para readers sejati makin seneng bacanyaa ngga nangung nanggung gitu loh .
Happy reading sayangg !
Don't forget voment

behind the storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang