오 • 𝐜𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 5

103 14 2
                                    

"bang nih makanannya" ujar gue sambil nyodorin kresek indomei yang isinya cuman makanan doang terus gue duduk di sebelahnya bang hyunjin.

"hye kok lo pulang pulang bawa bunga sih?" seketika jisung nanya.

"eum eum tadi gue nemu dijalan," ujar gue dengan penuh kebohongan.

"beneran? awas aja kalo nyolong," celetuk bang hyunjin dengan perkataannya itu gue ngetoyorin kepalanya.

"ya ngga lah, semasih punya uang ya bisa dibeli ngapain juga nyolong," ujar gue dengan muka yang amat datar.

→→→→

saat ini para teman temannya bang hyunjin pada sibuk masing masing. misalnya yah ada yang main ps, main hp sambil wifi-an dirumah gue, mabar mobile legend, ngomongin cewe alias ngegosipin, dkk.

biarkan para lelaki tak bermutu itu happy happy dalam duniawi nya sendiri.

nah, kalo gue nih melakukan hal yang sangat bermutu yaitu nyemil makanan sebanyak banyaknya sambil baca novel.

bermutu sekali bukan?

/ boleh bunuh anak orang ga sih?/

tapi kalo makin lama kek gini sih gue makin bosen:(

tring

seketika ada notifikasi line dari ponsel gue.
dan ternyata dari orang tergublu didunia yang baru saja tadi ketemu dan juga dia ngasih bunga.
ya sapa lagi kalo bukan jeongin.

fyi, gue masih belum unblock line dia yang dulu. sa ae lah ya, lagian bukan urusan gue juga.

Unknown :
| boring ga nih?

Hyena :
| maap ini dngn siapa ya?

Unknown :
| dngn lelaki yg akan menjadi bpk dri anak anak kmu (づ ̄ ³ ̄)づ

Hyena :
| mau gue santet online?

Unknown :
| kejam bgt dah si bebeb:(

Hyena :
| bab beb bab beb palalu

Unknown :
| ehhe, btw gue boring nih:'(

Hyena :
| trs hubunganny sm gue paan sukipli?

Unknown :
| hubunganny kmu jdi istri sah aku:)

Hyena :
| gue bntr lgi mau pencet blocked loh

Unknown :
| eit jngn gt dong say
(read)

Unknown :
| keluar yu ntar gue traktir es krim

Hyena :
| caw

Unknown :
| idih giliran traktiran aja auto baik

Hyena :
| ehe, tpi keluarnya jngn barengan ntar pada curiga lgi

Unknown :
| ok, kmu dluan yg keluar
(read)

setelah perbacotan yang baru saja terjadi, gue pun menyimpan ponsel gue disaku celana terus pergi keluar tapi sebelum keluar gue pamit dulu ama bang hyunjin, "bang gue mau keluar dulu ya," pamit gue, "eh anjng jangan licik," si bang hyunjin heboh main ps.

"ih bang gue keluar dulu ya," lagi lagi sebisa mungkin gue pamit, "emangnya Lo mau kemana sih?" tanya bang hyunjin yang matanya tidak beralih dari psnya itu, "gue mau beli es krim," ujar gue, "lah emangnya tadi ga beli?"

Chatting || Yang Jeongin✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang