"bang kapan gue bisa pergi dari sini?"
"hari ini juga bisa"
"yang benerrrr"
"iya"
"yaudah ayo kita pulang"
"ntar dulu ngapa dah gausa buru buru ntar sore aja, sekarang mah abang mau mimpiin dulu pacar abang," tolak bang hyunjin.
"emang siapa pacar abang? perasaan gada deh?!"
"mau tau?" bang hyunjin menanyakan hal yang sangad ku ingin tempe dan akhirnya gue ngangguk.
"pacar abang lisa blackpink oyeh oyehhh," bang hyunjin auto joget lagu blackpink yang judulnya ddu du ddu du.
kenapa ga yang lets kill this love aja? kan wenak uwu.
bruuk
gue ngelempar bantal ke arah muka bang hyunjin tapi ga chicken dinner euy, dianya keburu tau huhu.
"mimpi aja sono yang jauh, etapi bang kalo abang punya mimpi tinggi tinggi ntar jatoh gimana? rasanya sakit loh bang," ejek gue.
"bacod, gitu da orang yang pernah ngerasain mah," bang hyunjin ngejek gue balik.
"enak aja, tenang bang seokjin adik ipar abang masih setia sama aku kok ehe," suara gue auto di imut imutin.
"oiya bang besok tanggal berapa?"
"tanggal dimana abang pernah ditolak ma cewe," curhat ceritanya.
gaise bagi yang minat jadi pacarnya abang gue pendaftarannya udah mulai dibuka sekarang ya:)
"derito lo sih kalo itu mah AHAHA," ngakak aja gitu pen ketawa.
"idih, terus hubungan lo sama jeongin gimana?" gue terdiam pada saat bang hyunjin ngomong gitu.
"paan sih orang gue sama dia gada apa apa," gue nunduk.
mulut yang mengucapkan tapi hati berkata lain:'
sedih banget hiks.
→→→→
"assalamu'alaikum," gue sama bang hyunjin ngucapin salam barengan pas masuk ke dalam rumah.
pas di ruang tamu gue ngeliat bunda lagi nonton tv sambil nyemil nyemil gitu, sebagai anak yang sayang kepada mamanya pasti akan seperti ini, "BUNDAAAAAA!!!" auto teriak terus meluk.
"ANJIR AI SIA GANDENG EH!" bang hyunjin ngomelin gue tapi gue pura pura gamudeng aja hehe.
"aduh anak bunda yang cantik udah sehat lagi cini cini bunda peluk," padahal mah ini teh lagi pelukan_-
gimana nih si bunda?!
"kamu udah makan belum?" bunda nanya sambil ngelus ngelus kepala gue dan gue menjawab dengan cara menggeleng.
"yaudah kalo gitu kamu bersih bersih, udah selesai kamu turun kebawah ya. hari ini bunda bakal masakin makanan kamu deh sama makanan babangmu itu," bunda melirik bang hyunjin yang lagi mainan ponsel sambil berdiri.
"wah yang bener bun?"
"iya"
"oke deh bun kalo gitu aku ke atas dulu ya bai muah," gue cium pipi kanannya bunda dengan penuh kasih sayang lalu naik ke kamar gue.
fyi, makanan kesukaan gue itu jjampong kalo bang hyunjin mah kalo ga salah naengmyeon sama nakji bokkeum.
setelah bersih bersih gue turun ke bawah buat makan malem bareng bunda sama bang hyunjin kalo papa? dia lagi ada kerjaan di luar kota jadi ya gabisa ikut deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting || Yang Jeongin✓
Fanfiction"iya yang jeongin gue mau," bisik gue di telinganya. "ha? apa ga kedengaran?!" "iya gue mau" "kurang keras ih," pinta jeongin. dasar budeg. "ih nyebelin ya lo," kzl kan lama lama. "ih atuh da ga kedengaran," dia malah senyum senyum yaudah deh gue...