gaise gaise gaise gaise!
bcd emang.
gaise hari ini gue senang sekali. kenapa? karena hari ini libur sekolah ulululu.
seneng gitu:)lebih seneng ditembak orang yang gue sukai ehe.
bucin plis bucin.
oke mumpung libur, gue pen shopping shopping jalan jalan gitu.
dan kemarin gue sudah berkomfirmasi dengan para sahabat begoku disekolah.Flashback on
"untuk seluruh ketua kelas dipersilahkan berkumpul di ruang guru!" terdengar suara pengumuman yang mungkin arahnya dari ruang guru.
ngomong apsi?
oke abaikan.akhirnya ketua kelas gue yaitu bambam (got7) bergegas pergi ke ruang guru.
mungkin ada 10 menitan bambam udah balik lagi dari ruang guru. kemudian dia berdiri di depan kelas lalu,"MOHON PERHATIAN!" teriak bambam dan semua para murid pun langsung memperhatikan bambam.
"mantemanku yang bobrok dan yang gue sayang muah...-
jiji ya?
kali ini gue mau ngumumin sesuatu nich," lanjut bambam.
sumpah ya gue jiji dengernya aseli. alay banget dah ngomongnya untung ketua kelas. kalo bukan gue jodohin aja tuh sama lucintaluna awokwowk.
"besok... LIBURRRR!!!! YUHUUU!!!" apsi anjr kok tiba tiba tereak sih.
eh bentar.
jamsimanyo! jamsimanyo!tadi kata si bambam besok libur? beneran libur.
/iya beneran beb/
omaigattt aaaa chincaaa?!
uwaaaa seneng plis seneng.
"oiya satu lagi katanya sekarang katanya bakal pulang cepet yuhuuu," lanjut bambam.
sumpah ya gue punya ketua kelas bobrok banget sekaligus bego. mungkin dari lahir begonya udah menyebar sampe dna mungkin kali ya?!
setelah bambam ngumumin semuanya auto sekelas teriak teriak sampe sampe ada yang lempar buku ke atas, banting meja eh ggg.
saat pulang sekolah, gue sama sahabat bobrok gue lagi jalan bareng ke luar gerbang sekolah.
"gaise gaise, besok kan libur? nah gimana kalo kita main yu ehhe," ajak yuri.
"ayu, sekalian nih gue lagi pengen beli album," ujar nayeon.
"wah ayo yo gue juga lagi pengen beli album straykids," ujar gue.
"oke besok kita berdua ngumpul di rumah lo ya hye," ujar yuri.
"asiapp, kalo gitu gue duluan ya," gue pun melambaikan tangan lalu naik ke mobilnya si jeongin.
kalian masih ingetkan kalo seminggu ini jeongin yang nganter gue pulang pergi. dan gatau kenapa semenjak dari itu dia selalu bawa mobil.
Flashback off
nah kek begitulah ceritanya...
kali ini gue lagi siap siap untuk pergi jalan jalan bareng para sahabat gue.
tapi masalahnya gue bingung mau pake baju apaan?biasa cewe. ribet.
→→→→
saat ini gue lagi di toko kpop gitu biasa gaise mau ngumpulin album ehhe.
"ih anjr gada album straykids ih," keluh gue dengan muka cemberut.
"lah coba cari lagi mungkin keselip," suruh nayeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting || Yang Jeongin✓
Fanfiction"iya yang jeongin gue mau," bisik gue di telinganya. "ha? apa ga kedengaran?!" "iya gue mau" "kurang keras ih," pinta jeongin. dasar budeg. "ih nyebelin ya lo," kzl kan lama lama. "ih atuh da ga kedengaran," dia malah senyum senyum yaudah deh gue...