칠 • 𝐜𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 7

80 10 0
                                    

tring tring

"hoaaahh, aduh ni hp berisiknya minta ampun dah," keluh gue.

"dasar hp bisanya ganggu orang tidur hiih," keluh gue lagi sambil ngambil ponsel gue yang persis berada disamping gue.
tapi pas ngambilnya itu loh mager sekali:)
padahal jaraknya cuman 5 cm.

gue cek ternyata ada banyak line yang masuk.

1the3
nayeon♡ : hei gaise ayu kit...(13)

hanji
kemarin gue li...(5)

classbobrok
samuel : manteman gue mau que...(116)

kak mark
hye bsk ngumpul di ruang osis

chaeyeon
lo bisa dlm baha...(5)

"weh paan nih, kok ada line kak chaeyeon sih?" gumam gue sambil mata gue melotot awalnya sih mata gue masih sipit gitu.

oke lupakan.

gue ga berani buka tapi gue juga penasaran jadi gimana?

yaudah deh sebelum gue buka chatnya kak chaeyeon aku membuka chat yang lain dulu.

eh tau ga gaise pas gue lagi chattan ama jisung.

/kagak/

dia ngasih tau tentang kak chaeyeon oke kita back ke chattan gue ama jisung.

hanji :
| hye!

hanji :
| hyena!

hanji :
| woi anjr jwb

hanji :
| woi pantat teko gue mau ngasih tau sesuatu yang penting ini!

hanji :
| kemarin gue liat kak chaeyeon lagi mata matain lo

hyena :
| bisa ga bacod ga? ini udh malem astaghfirullah

hanji :
| akhirnya lo jwb jg

hyena :
| terpaksa.

hanji :
| hiih, tunggu bentar
(read)

hanji mengirimkan audio suara

hanji :

kemarin lo ketemuan ma kak yohan di ruang musikkan? nah, kebetulan dari jarak jauh ada yang merhatiin kalian berdua yaitu kak chaeyeon dan kebetulan gue ngedenger dia ngomong katanya 'berani beraninya dia ngedeketin cowo gue, awas aja gue bakal ba...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kemarin lo ketemuan ma kak yohan di ruang musikkan? nah, kebetulan dari jarak jauh ada yang merhatiin kalian berdua yaitu kak chaeyeon dan kebetulan gue ngedenger dia ngomong katanya 'berani beraninya dia ngedeketin cowo gue, awas aja gue bakal balas dendam' nah kalo ga salah dia ngomong kek gitu.

hyena :
| lo ga slh dngr sung?

hanji :
| kagak, lagian gue jg denger dngn telinga gue sendiri

Chatting || Yang Jeongin✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang