Ding dong
akhirnya yang gue tunggu tunggu pun berbunyi.
iya gue nungguin bel istirahat bukan nungguin dia yang ga peka peka/bucin/gue liat si yuri (iz*one) sahabat gue yang lagi lompat lompat ga jelas sedang menuju ke meja gue.
gue kasih liat nih mukanya si yuri..nah, ini dia jo yuri sahabat gue panggil aja yuri.
fyi, gue duduk dipojok paling belakang sedangkan yuri duduk di paling depan dekat dengan meja guru.
"hye, ke kantin yu gue laper nih," ajak yuri sambil megang perutnya yang keroncongan itu.
"caw, gue juga udah laper nih. lo denger ga perut gue lagi perang antar organ?"
"kagak, lagian organ manusia bisa saling nyerang ya?" yuri merasa aneh dengan perkataan gue yang tadi.
"ya ngga sih, yaudah lupakan saja omongan gue yang tadi ntar keburu abis lagi waktu jam istirahatnya," ujar gue lalu menarik lengan yuri.
"e-eh pelan pelan dong hye," keluh yuri yang sedang diajak lari sama gue.
"Iya iya"
Sesampainya di kantin gue seperti biasa beli siomaynya mamang Ucup dan es jeruknya Bu Mirna wuhh mantap jiwaa.
Sedangkan yuri? dia palingan beli bakso ama teh botol.Setelah gue ama yuri beli makanan kita duduk di pojok kantin soalnya kantin is always penuh, jadi ya terpaksa dari pada ga dudukkan?!
"hye, liat deh ke sebelah kanan lo," yuri ngegoyangin tangan gue kenceng banget sampe gue tersedak.
"uhuk uhuk..-
apsi sat ganggu gue makan aja dah," ujar gue sambil minum.
"ih itu liat ke sebelah kanan lo ada cowo yang ngeliatin lo terus," yuri nunjukin tangannya ke meja para kumpulan cowo di sebelah kanan meja gue ma yuri.
gue pun menyebikkan mata gue ke arah meja itu tapi pas gue liat gada tuh lelaki bngst yang liatin gue, "mana sih yur? orang gada yang liatin juga," sewot gue.
"liat tuh cowo yang pake behel itu," yuri lagi lagi menunjukkan ke meja yang tadi.
"mana sih? ahh elah bodo amat emang gue tuh terlalu cantik makanya banyak yang liatin gue," ujar gue sambil ngibasin rambut kebelakang terus lanjut makan.
"idih yang kek gini dibilang cantik, yang ada lo tuh mirip monkey," ejek yuri.
"ku tak dengar ku lagi makan," gue jawab dengan tidak ada rasa kepedulian a.k.a bodo amat.
→→→→
semua murid disekolah ini hampir meninggalkan kelasnya masing masing, karena bel pulang baru aja bunyi.
saat ini gue, felix, yuri, ma daehwie masih didalam kelas ya biasa lah beresin dulu buku.Tiba-tiba...
"HYENA LO DIPANGGIL MARK!," teriak Felix di ambang-ambang pintu kelasbtw Mark itu ketos gaise haha ga pantes ya? Kenapa ga kak doyoung aja kan ganteng hm. Bisa gue gebet itu mah g.g
"yongbok bisa ga sih ga teriak teriak heeh? kuping gue udah kaya kuping gajah nih," keluh gue.
Felix nyamperin gue sambil cengar cengir ga jelas, gue yang liatnya berasa baru pertama kali liat orgil di sekolah gitu.
"hehe maaf, itu Lo dipanggil Mark," ujar felix.
"ngapain?" tanya gue dengan nada yang sedikit sinis dan muka datar.
"katanya sih ada rapat osis di lapangan basket indoor," jelas felix.
"elah detik-detik gue mau balik malah disuruh rapat, emang ya dasar ketos gublu," sewot gue.
"sabar, udah sana pergi ntar lo bisa dipecat jadi anggota osas," suruh felix namun terdengar seperti mengusir.
"osis geble," gue keluar kelas sambil ngehentakin kaki ke lantai beberapa kali.
"lah tu anak ngapa dah?" gumam felix terus dia ngeliat ke arah yuri dan akhirnya mereka pun saling menatap lalu si felix senyum manis gitu. Yuri yang liat kelakuan felix yang aneh cuman bergidik terus ngelanjutin beresin buku.
tbc!
annyeong yorobun!
kalian ga kangen sama aku gitu? ehe.
jangan kangen berat mending jeje aja yang nanggung.
maap kalo ceritanya pendek:')sekian wassalam.
Vomment yorobun♡
고마워.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting || Yang Jeongin✓
Fanfic"iya yang jeongin gue mau," bisik gue di telinganya. "ha? apa ga kedengaran?!" "iya gue mau" "kurang keras ih," pinta jeongin. dasar budeg. "ih nyebelin ya lo," kzl kan lama lama. "ih atuh da ga kedengaran," dia malah senyum senyum yaudah deh gue...