ini masih nyambung sama chap sebelumnya ya!
happy reading!♡
★━━★━━★━━★
author pov
hyena pun pergi meninggalkan jeongin sendirian dengan wajah kesalnya itu.saat hyena berjalan di koridor, tidak sengaja ia bertemu dengan yohan. hyena awalnya ingin menghindar dari yohan tapi sialnya gagal, karena yohan menarik lengan hyena ke hadapan dia.
"hye lo kenapa menghindar dari gue?" tanya yohan kepada hyena karena ia tidak mengerti dengan perlakuan hyena yang dulu dengan yang sekarang melainkan hari ini.
"eum aduh kak gue lupa, kemarin gue di suruh kak mark ngumpul, kalo gue telat dateng bisa bisa gue dipecat dari anggota osis," ujar hyena kemudian ia langsung melepas pegangannya dari yohan lalu ia lari gitu aja.
yohan cuman bisa liat hyena datar sekaligus bingung.
author pov end
gue lagi lagi menghindar dari kak yohan.
itu semua gue ngelakuinnya juga terpaksa.maafin aku kak:'(
→→→→
Ding dong
bel pulang berbunyi..setelah guru keluar gue pun buru buru beresin buku terus pulang.
kenapa gue buru buru?
karena gue takut kalau kak yohan cari gue."gaise gue duluan ya bai," gue pun lari keluar kelas tapi..
"DOORR!!!" ada orang yang ngagetin gue. be like:)
"WEH ANJR!!!" kalian pasti tau kan ekspresi orang kalo lagi kaget gimana?!(°ロ°) !
"cie yang kaget cie," ujar jeongin sambil ketawa gaje gitu.
iya gaise yang ngagetin gue tuh si behel a.k.a jeongin.
ih boleh bunuh anak orang ga sih?
"ngapain lo kesini?"
"mau jemput kamu sekalian pulbar"
pulbar = pulang bareng
"gabisa gue udah di jemput ma bang hyunjin," tolak gue.
"gakan di jemput hyenaa! mau sampe besok pun abangmu takan menjemputmu"
kok gue dengernya jiji ya:"
"boong"
"aseli, telpon aja kalo mau"
akhirnya gue pun mengeluarkan ponsel dari saku lalu mencari kontak bang hyunjin.
babangbuluku
itu adalah nama kontak bang hyunjin hehe.
setelah ketemu gue pun bergegas menelpon bang hyunjin.
tutt tutt...
"halo"
"halo bang, lo jemput gue ga nih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatting || Yang Jeongin✓
Fanfiction"iya yang jeongin gue mau," bisik gue di telinganya. "ha? apa ga kedengaran?!" "iya gue mau" "kurang keras ih," pinta jeongin. dasar budeg. "ih nyebelin ya lo," kzl kan lama lama. "ih atuh da ga kedengaran," dia malah senyum senyum yaudah deh gue...