Ini hari terakhir MOS, hari ini acara nya cuma demo eskul.Demo Eskul di sekolah gue itu maksudnya masa-masa dimana promosiin Ekstrakurikuler apa aja yang tersedia di sekolah, dengan tujuan buat ngembangin bakat dan minat siswa-siswi yang sekolah disini.
Sekolah gue sendiri ini cukup banyak punya eskul yang emang udah terbilang mumpuni di masing-masing bidang kegiatan nya. Sering juara umum dan terkenal disekolah lain.
Salah satu nya eskul Basket yang paling terkenal.
Ga aneh si karena isinya juga anak-anak Hitz semua. Biasanya yang ikut eskul ini orang-orang yang mau famous. Tapi ga semua, cuma rata-rata si gitu.
Kalo kalian tanya gue ikut eskul apa, jawaban nya gue ga ikut eskul apa-apa. Selain mager, gue emang ga minat untuk ikutan kaya gitu. Karena ya, capek. Masuk Osis juga gara-gara ikutan Lia. Makanya temen gue cuma ya itu-itu aja.
Beda lagi sama Jisung, dia ini aktif banget anaknya. Gimana ngga? dia itu multitalent. Semua nya dia bisa lakuin.
Jisung juga ikut banyak banget eskul, contohny kaya Basket, Futsal, Band, Dance, sampe Taekwondo juga dia ikutin. Cuma satu yang ngga dia ikut,
Eskul nya Seungmin si Waketos sekaligus KM di kelas, iya Jisung ga ikutan Rohis kaya Seungmin.
Terbayangkan sefamous apa Han Jisung?
itu salah satu nya kenapa gue suka agak jaga jarak sama Jisung kalo di sekolah, ya walaupun dia suka deket-deket gue.
Gue cuma risih, kalo nanti jadi bahan omongan warga sekolah tentang kedekatan gue sama Jisung.
Dan satu hal juga, gue takut kalo nanti gue harus jauh dari Jisung cuma karena omongan orang yang engga-engga. Jadi, biar aja gue jaga jarak sama Jisung dengan cara gue tanpa harus jauh beneran sama Jisung.
tau sendiri kan mulut Netijen gimana?
"Ngelamun aja si bebep,"
"Apansi ah ngagetin aja." manusia yang baru aja gue pikirin tiba-tiba muncul.
"Mikirin apa lu ko ngelamun?" si kampret pake nanya. Gue mikirin lo anjir.
Biar kata gue suka risih juga kalo Jisung ngebacot gajelas, tapi gue gabisa kalo jauh dari dia. Mau gimana pun, dia yang udah bantu gue disaat-saat hidup gue berantakan. Sampe sekarang bisa jauh lebih baik itu ya karena, Han Jisung.
"Mikirin gue ya lo.. Gue tau gue ganteng ra, gausah dipikirin lah, ga ada ujungnya lo mikirin kegantengan gue." heh pede banget sia.
"Ge? er banget lo sat," jawab gue sans.
"Terus kenapa tuh? bukan nya seneng mau liat gue tampil ntar malah ngelamun, kesambet tau rasa lo," seneng apa yang lo maksud? gue malah khawatir setelah ini makin banyak fans lo, dan gue takut perlahan nanti lo bakal ngejauh.
Anjir, mikir apasih gue. Egois banget. Dasar gue.
"Hahaha gue cuma inget aja dulu kita yang di MOS in, eh sekarang kita yang ngemos." gue senyum getir.
"Iya juga ya hahaha gue jadi inget dulu lo masuk kaya gembel, rambut diiket tali rapia, tali sepatu juga rapia sampe gesper tali rapia juga, udah gitu tas nya make kresek lagi hahahah ngakak njir,"
Nista banget ya gue, se gembel itu gue di mata lo, Sung.
"Receh banget dah. Ngaca napa lo juga gembel pada saat itu,"
"Apaan kaga, gue mah ganteng. Mana ada gembel ganteng kaya gue." plis, gausah mulai napa sung.. gue lagi ga kepengen tawa. :')
"Pede banget najis."
"Orang ganteng di najisin. Ntar suka loh," pulang lu sung!! pulang!! cepet!!
"Ngapain gue suka kalo lo enggak." Eh anjir ngomong apa gue ini.
Bangsat keceplosan.
"Lo ngomong apa ra?" jisung ngedeketin kuping nya ke muka gue. Ngeledek lo, Sung?
"Auah. Gue mau ke R.O," gue bangkit dari duduk gue.
"Lo gamau semangatin cogan dulu hah?" Jisung narik tangan gue.
Apasih anjir narik-narik. Hati gue ikut ketarik, Malih.
"Ye, Fighting." gue nengok sambil senyum rada memaksa.
"Gitu dong/>_</." ah anjir, so imut banget maneh teh Jisung.
Tapi emang imut. :')
Setelah itu, gue langsung jalan. Bodoamat gue gamau ngeliat muka dia. Yang ada hati gue ga karuan.
•tbc•
Maap part nya sedikit-dikit terus huhu:"
Next aku usahain panjang per part nya:)Btw, ada yang rindu Jisung ga? :D
Kira-kira begini ekspresi nya Han Jisung pas minta di semangatin Ara,
Gemas banget dong aduh>•<ayo ayo free Vomment temanquw~
KAMU SEDANG MEMBACA
Me After You | Han Jisung ft. 00Liner
Fantasy❝Ever since I met you. I'm happy with minor changes. That's why Me After You.❞ \\ ©14 Juni 2019 •highest rank #2 in hanjis •highest rank #1 in intro •highest rank #6 in heejin