"Kaya anak kecil aja lo ngeliatin dari jarak jauh," ucap seseorang dengan suara khas cowok yang tiba-tiba dan mengagetkan Ara.
Ara langsung mendongakan kepala nya dan melihat ke arah sumber suara yang mengagetkan nya itu. Dan bener aja, di hadapan nya itu terdapat cowok berseragam sekolahnya yang memiliki postur tubuh lumayan tinggi yang berjarak beberapa cm aja di tempat Ara jongkok.
tentu Ara kaget. Ngapain cowok ini ada di hadapan Ara sekarang? setau Ara, dia cuma lari sendirian dan ga ngerasa ada yang ngikutin dia sampe Atap.
"Elo? ko disini?" tanya Ara sambil berdiri dan berusaha merapihkan rok serta menghapus sisa air mata di wajahnya.
Cowok di hadapan Ara itu bukannya menjawab pertanyaan Ara, dia malah tersenyum tipis dan berjalan mendekati Ara. Ara yang merhatiin kalo cowok ini mulai ngedeket ke arah nya langsung agak geser menjauh.
Biar gimana pun, Ara itu type cewek yang susah buat bergaul. Temen dia aja cuma yang ada di sekitaran kelasnya. Jadi wajar dia agak panik ketika si Cowok di depan nya ini ngedeket ke arahnya.
"Ngapain ngejauh, gue ga gigit kali. Kaya ga kenal gue aja lo,Ra." kata nya yang terus berdiri di sebelah Ara dengan kedua tangan yang di masukan ke dalam saku celana.
"H-hah? em.. gue cuma kaget aja, Jaem." jawab Ara serilex mungkin dengan suara yang masih tersedu akibat nangis.
Iya, cowok itu Na Jaemin. Sang Ketua Osis di sekolah nya Ara ini.
Ara ga mungkin ga kenal nama Na Jaemin. Secara kan Ara juga bagian dari anggota Osis jadi dia tau siapa Na Jaemin. Cuma ya gitu, Ara cukup tau nama Jaemin sebagai pimpinan Osis. Gak lebih. Jadi dia kaget sewaktu Jaemin tiba-tiba muncul di hadapan nya.
"Hm, gitu." Jaemin mengangguk kecil membalas ucapan Ara.
"Lo kenapa?" lanjutnya.
Ara terdiam. Dia bingung menjawab apa yang terlontar dari mulutnya Jaemin itu. Pasalnya, Ara ini ga terlalu deket sama si Ketos. Dia cuma ketemu beberapa kali pas Osis ngadain rapat. Itu pun kalo Ara dateng rapatnya.
"Hei, kenapa diem aja? lo canggung sama gue?" tanya Jaemin lagi.
"Hm.." Ara memainkan jari-jari tangan nya. Dia cukup canggung sama Jaemin. Emang, Ara ga pernah ngobrol berdua sama cowok selain sama Kak Lino, Jisung atau Hyunjin.
Jaemin tertawa ringan ngeliat Ara yang ternyata beda dengan apa yang dipikiran nya selama ini. Sebelum nya, Ara yang Jaemin liat ini sering ngebacot dan berisik. Bukan sekarang yang ditanya malah diem kaya anak kecil.
Ara selembut itu ternyata.
"Lo bisa cerita ke gue ra, gausah canggung. Gue ini temen lo juga." Jaemin beralih menghadap ke Ara.
Ara langsung nengok ke arah Jaemin yang lagi menghadap ke dirinya itu. Jadi posisi nya sekarang mereka hadap-hadapan.
asek.
"Percaya sama gue bisa kan?" Jaemin natap Ara, kedua tangan nya sekarang berada di pundak nya Ara.
"ko deg-deg an gini," batin Jaemin sendiri.
Ara menelan ludahnya, dia kaget lagi pas ngeliat tatapan nya Jaemin yang cukup dalam terhadapnya. Entah apa yang dipikiran nya Ara, mungkin dia ga nyangka kalo ternyata Jaemin sepeduli ini sama dia.
Ara cuma ngangguk pelan. Rasanya mulut Ara kaku buat ngomong sesuatu, bahkan sekedar satu kata buat jawab omongan nya Jaemin pun kaya kekunci di mulutnya. Jadi dia cuma ngangguk dan balik natap Jaemin. Sekarang mereka tatap-tatapan.
kiw.
Kedua nya saling tatap selama beberapa menit, sampe akhirnya Jaemin tersadar dan langsung mengalihkan pandangan nya dari Ara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me After You | Han Jisung ft. 00Liner
Фэнтези❝Ever since I met you. I'm happy with minor changes. That's why Me After You.❞ \\ ©14 Juni 2019 •highest rank #2 in hanjis •highest rank #1 in intro •highest rank #6 in heejin