6. OMG ini Bencana.

257 66 36
                                    

"Ye, Fighting." kata nya terus nengok ke gue sambil senyum.

Gue yang liat gemeslah, dia senyumnya kek kepaksa gitu gara-gara gue gangguin barusan.

"Gitu dong/>_</." gue jawab seimut mungkin biar dia senyum nya jadi ikhlas hahaha.

Emang paling seru si kalo udah godain Ara kaya gitu, ada rasa bahagia tersendiri liatnya.

Btw, gue tadi nya mau nyamperin Hyunjin di ruang basket. Berniat mau prepare buat demos ntar. Eh ga tau nya gue liat Ara yang lagi duduk sambil ngelamun sendirian.

Karena gue ganteng, akhirnya gue samperin deh tu bocah. Takutnya kesambet diem-diem ngelamun begitu, kan serem.

Setelah Ara berlalu dari hadapan gue. Gue bergegas ke tujuan awal gue, nyamperin Hyunjin di ruang basket.

Semangat banget gue jalan ke arah ruang basket gara-gara si Ara tadi, wkwkwk.

Lagi semangat jalan gue ga sengaja ngedenger suara dari arah kelas Ipa 2, kebetulan itu kelas deket sama ruang basket.

"kakak gabisa tinggalin aku gitu aja, hiks hiks"

"kak, aku mohon jangan putusin aku.."

"kak please.. aku butuh kakak.."

itu yang sedikit bisa gue denger. Suara cewek yang gue pastiin dia lagi nangis sambil telponan.

Gue si bodoamat ya,

tapi karena penasaran, akhirnya gue coba buat deketin sumber suara.

Waktu gue tiba tepat di depan kelasnya,

bener aja gue udah bisa ngeliat disana ada cewek lagi duduk sambil nundukin kepala nya di meja.

Keliatan banget lagi nangis.

"Ngapain lo disitu?" kata si cewek itu yang mungkin sadar adanya keberadaan gue.

Posisi dia agak nutupin muka nya gitu, jadi gue gabisa liat dengan jelas itu cewek siapa.

Akhirnya gue deketin dia, mastiin siapa cewek ini. Kan kasian juga keliatan nya sedih banget gitu.

"Lo.. kenapa?" gue tanya selembut mungkin untuk menghindari hal-hal yang ga di inginkan.

Waktu gue tanya, dia agak ngedongak gitu dan bisa gue pastiin muka nya udah memerah akibat nangis.

Dia natap gue,

Heejin.

Ya, setau gue dia Heejin si anak Cheers yang cukup famous disekolah gue. Jadi gue lumayan kenal, tapi ga banget si. Cuma sekedar tau nama aja.

"Jangan tinggalin gue... hikss," kata dia sambil peluk gue tiba-tiba. Terus nangis gitu aja.

Eh, kok jadi gini?

Takut disangka gue yang nangisin dia, jadi dengan reflek gue ngebales pelukan nya.

Tapi yang pasti ada di pikiran gue sekarang itu, mungkin dengan dia peluk gue itu bisa ngurangin rasa sedih nya?

"Jangan tinggalin gue please..." katanya lagi.

Duh, gatega gini gue.

"I-iya.. Jin, gue ga akan ninggalin lo.."

"Janji?"

"Iya, Janji." dengan berat hati gue bilang gitu ke Heejin.

Alesan nya simple, karena gue gamau buat dia makin nangis. Gatega juga, masa cowo seganteng gue ngebiarin cewek nangis sendirian?

Me After You | Han Jisung ft. 00LinerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang