Udah beberapa hari ini Ara sama Jisung diem-dieman dimulai dari kejadian malam itu. Sekolah berjalan seperti biasa, tapi jadi ga biasa bagi Ara karena akhir-akhir ini dia ga pernah berangkat bareng Jisung lagi. Yang biasa nya setiap pagi Jisung udah misuh di rumah Ara, tapi sekarang nggak. Bahkan, saat mereka berpapasan di lingkungan sekolah pun Jisung kaya orang ga kenal sama Ara. Mereka bener-bener kaya orang yang lagi kemusuhan sekarang.
Untungnya selama beberapa hari ini Ara bagaikan orang asingnya Jisung, disana selalu ada Jaemin yang nemenin Ara. Walau terkadang ada Hyunjin juga yang masih nyapa. Sekarang Jaemin emang sering jagain Ara, apalagi setelah kejadian Ara sama Heejin waktu di kamar mandi. Itu juga yang ngebuat mereka makin deket.
Sedangkan Jisung, entah dia kepelet atau gimana selama beberapa hari diem-dieman sama Ara, dia juga makin deket sama Heejin. Sebenernya si Heejin duluan yang sering nyamperin Jisung, entah buat ke kantin atau ngajak pulang bareng. Dan hal itu juga yang ngebuat Ara jarang pulang atau berangkat bareng sama Jisung.
"Dek, ko tumben si bacot ga nyamperin lu lagi?" tanya Lino yang lagi nyisir rambutnya sambil dipakein pomade.
Ara yang lagi rapihin dasi nya cuma diem aja, ga niat buat jawab pertanyaan nya Lino.
Lino cukup sadar kalo adeknya ini lagi ada masalah sama Jisung. Karena sejak hari dimana dia nyuruh adeknya nemuin Jisung itu sikap Ara berubah, Ara ga lagi banyak omong, ga ngeselin kaya biasanya, bahkan dia lebih sering nurut sama Lino. Lino seneng si kalo adeknya jadi nurut, tapi dia gabisa terus-terusan liat Ara yang jadi pendiem dan lebih sering diri ngurung dikamar. Lino takut, kejadian 8 tahun yang lalu itu kembali di diri Ara yang ngebuat Ara jadi kaya sekarang ini.
"Ra, adek gue yang paling kiyud. Lo kalo ada masalah selesain baik-baik, jangan diem kaya gini terus." Ara cuma ngeliat Lino yang ngomong gitu sekilas. Lagi-lagi ga ada respon yang keluar dari mulut Ara.
Lino menghela napas, selama beberapa hari ini dia merasa cukup tertekan juga karena Ara. Lino pengen Ara kaya biasanya lagi. Bukan Ara yang sekarang.
"Assalamualaikum.." ucap seseorang di luar sana dengan tiba-tiba yang membuyarkan keadaan antara Lino dan Ara, Lino yang ngedenger pun langsung saja beranjak ke arah pintu menuju ke sumber suara.
"Waalaikumsalam, tante irene? masuk dulu tan," kata Lino setelah membuka pintu dan melihat ada Irene di depan nya bersama seorang laki-laki yang seumuran dengan Ara.
Irene mengulas senyumnya pas Lino membuka pintu untuknya, begitu juga laki-laki disebelahnya.
"Eh? tumben kamu belum berangkat kuliah," kata Irene.
"Iya tan, mau berangkat agak siang soalnya mau nganter Ara sekolah." Lino membalas senyum Irene.
"Eh, kalo gitu bareng Jeno aja nih sekalian." kata Irene sambil nepuk pundak laki-laki disebelahnya itu.
Jeno sendiri cuma pasang senyum nya aja, sampai-sampai kedua bola matanya mengecil ikut senyum juga.
"Oiya, Lino kedatangan tante pagi-pagi gini mau bilang sama kamu, kalo mulai sekarang tante sama Jeno mau tinggal dirumah kalian. Sekaligus jagain kalian juga sama Jeno." lanjutnya.
Lino yang ngedenger ucapan tante nya itu tentu merasa senang. Dia berpikir, mungkin ini adalah suatu jalan juga supaya Ara ga diem terus kaya sekarang.
"Lino sama Ara makasih banget kalo tante sama Jeno mau tinggal sama kami. Ara juga jadi ga kesepian kalo Lino belum pulang." kata Lino menyetujui perkataan Irene.
"Mom, Jeno sekamar sama kak Lino kan?" tanya Jeno ke Irene yang membuat senyum Irene terukir di bibir kecilnya.
"Iya lah bro, yakali lo sama Ara?" Lino langsung merangkul Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me After You | Han Jisung ft. 00Liner
Fantasy❝Ever since I met you. I'm happy with minor changes. That's why Me After You.❞ \\ ©14 Juni 2019 •highest rank #2 in hanjis •highest rank #1 in intro •highest rank #6 in heejin