Tidak Sengaja

134 16 1
                                    

Vote dan comment sangat dibutuhkan dalam hal ini ^-^

•••

Pukul 05.30 WIB

Jam segitu udah dianterin kesekolahan, emak gue bener-bener ya :) ini ceritanya gue disuruh bantuin tukang kebon bersih bersih atau gimana sih Ya Allah.

Kalimat yang gue ingat dari emak gue barusan,"Mama anterin kamu jam segini itu ada alasanya, kamu nanti pasti bakal bingung nyari kelas kan yaudah kita persiapan berangkat jam segini. Mama aja juga gak tau kelas dan kantornya dimana hehe"

"Ya Allah ma..  Terus ngapain aku disuruh pindah kesini?" emak gue ngelawaknya susah euy.

"Udah gapapa disini kamu bisa bersaing dengan baik. Nanti kalau dapat masalah iya pindah lagi kok susah."

"Anda beneran orang tua saya?"

"Udah sana berangkat, jangan lupa bawa cogan kerumah ya.. See u bebih" langsung tancap gas.

Hari ini adalah hari pertama gue masuk sekolah baru untuk kesekian kalinya. Sudah tidak terhitung lagi berapa kali gue pindah sekolah dari zaman TK sampai sekarang kelas 11 SMA. Mulai dari Sabang sampai Merauke berjajar pulau-pulau sambung menyambung menjadi satu itulah Indonesia pernah gue datengin. Buat liburan tapi.

Sekolah ini benar-benar asing buat gue, ya gimana gak asing orang ini sekolahan gak pernah gue datangin sebelumnya. Kenal sama orang sini aja enggak, apalagi nemuin kelas yang bakal gue tempatin di sekolah sebesar stadion GBK macam ini. Sama aja kayak nyari jarum di tumpukan jerami kan sulit ya.

Emak gue ngapain juga nyuruh gue pindah kesini, merepotkan saja. Kan jadinya gue harus adaptasi lagi gue kan gak suka ya.
"Ini kelasnya dimana Ya Allah gue udah jalan muterin sekolahan gak nemu-nemu ruangan dengan tulisan XII-MIPA2." gerutu gue.

"REEE REAAA WOII DUGONG NOLEH SINI NAPA!!"

"MasyaAllah kalo manggil gak bisa selow apa ya! siapa sih sksd banget." gue otomatis noleh kedepan, kebelakang, samping kiri, samping kanan buat nyari sumber suara. Betapa terkejudnya jiwa ragaku ini Ya Allah

"Lo beneran Edrea kan? Edrea Putri Joesly? Anaknya Bu Riana kan? Yang rumahnya dulu ada pohon jambu yang sering dibuat panjatan orang-orang kan?" tanya dia dengan heboh.

Kok kayak pernah ketemu ya batin gue.

"Iya benar, siapa ya?"

"Ya Allah masak lo lupa sama gue? Ini gue Sri Utami anaknya bapak Wicaksono yang dulu sering bawain kita getuk pisang"

"Masyaallah babi hutan lo masih hidup? Gue kirain udah mati masuk kedalam perutnya ikan paus." gue mengguncangkan tubuh manusia jadi-jadian ini dengan kencang buat memastikan dia bener-bener Sri Utami temen SD gue.

"Yeee sembarangan kalau ngomong! Gue timpuk tau rasa lo." Sri udah siap-siap mukul pala gue sama buku tebel yang dipegangnya

"Hehe gak gak"

"Lo ngapain pagi pagi udah disini?"

"Gue pindah hari ini."

"Iya tapi gak wajar banget murid baru macam lo jam 6 udah disini."

"Panjang mah ceritanya."

"Gue denger-denger dari grup sekolah sebelah lo disana gak betah karena dikejar-kejar sowok satu sekolahan, bukan cuma rumor dong?"

"Idih apaan berita ngaco dari mana? Kalo fitnah gak baik banget deh."

"Iya ya gak mungkin juga ya" Sri mulai bisa nerima alasan gue.

LIKE ME! √OshTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang