Edrea pov
Udah seminggu ini tiap malam gue gak bisa tidur karena terlalu mikirin wajah gantengnya Sehun. Katanya Sri Sehun itu dinginnya minta ampun, makanya dia dapat julukan manusia dari antartika, karena saking gak perdulinya dia sama cewek cantik disekelilingnya.
Nomor hapenya aja sulit di dapetin apalagi hatinya. Gue harus reinkarnasi dulu jadi orang berpengaruh di dunia kali ya biar gampang punya nomornya.
Udah gak kehitung berapa kali gue minta nomer ke dia tapi gak pernah direspon. Minta ke temenya kalau ada Sehun juga gak bakal dikasih karena sudah diancam sama Sehun. Dia pake bahasa mata aja udah bisa bikin orang ketakutan. Makanya Kai sama Chanyeol itu takut sama Sehun, takut gak dapat contekan Matematika.
Pergi ke sekolah adalah hobi gue, karena dengan begitu gue bisa ngecengin Sehun hehe. Iya meskipun bakal di kacangin sih. Gue maklumin aja soalnya es di hatinya belum mencair.
Jalan dari parkiran sampe kelas rasanya bahagia banget deh, selain jadi pusat perhatian gue hari ini juga udah bertekad pokoknya harus bisa dapetin nomornya Sehun gimanapun caranya.
Koridor udah lumayan ramai sama siswa siswi dengan segala aktivitasnya. Tentunya dengan ghibah yang tak pernah ketinggalan.
Kebetulan banget Kai sama Chanyeol lagi duduk duduk di depan kelas tanpa Sehun. Tentu saja mereka sedang bersiul ria saat ada adek kelas yang cantik lewat. Jangan di tiru teman-teman.
Gue langsung menghampiri mereka buat nanya tentang Sehun tentunya.
"Pagi kakak kakak" sapa gue dengan ramah."Widih ada Rea, nyariin Sehun lo?" tanya Kai sok terkejut padahal aslinya B aja maklum emang dasarnya alay.
"Hehe tau aja." jawab gue malu malu.
"Sehun gak sekolah hari ini." celetuk Chanyeol yang masih sibuk dengan gitarnya.
"Lah kenapa? Dia sakit?" tanya gue sedikit panik.
"Gak sih, tapi gue gak bisa bilang ke elo." jawab kai dengan cengiran khasnya yang pengen ditabok.
"Yaudah sih gapapa salamin ya ke Sehun kalau Edrea rindu hehe."
"Oke siyaap." kata Kai mengangkat jempol tangan kanannya.
"Gue boleh minta tolong gak?" tanya gue ke mereka
"Minta tolong apaan?" tanya mereka barengan.
"Kasih nomornya Sehun dong. Gue udah usaha minta sendiri ke dia tapi ya kalian tau sendiri Sehun kek gimana ke gue." kata gue benar benar memelas.
"Berani bayar berapa lo?" tanya Kai antusias.
"Gue traktir ciloknya pak malik deh gimana?" kata gue.
"Masak itu aja?" Kai sok jual mahal padalah aslinya murah.
"Tambah es jus melon deh" tawar gue.
"Gimana Yeol dikasih gak? Kita dapet satu paket cilok sama es melon." tanya Kai ke teman disampingnya itu.
"Kasih deh mayan kan kita dapet traktiran." kata Chanyeol. Ternyata dia sama gebleknya dengan Kai. Tapi ya bodo amat yang penting gue dapat nomor WAnya Sehun. Alhamdulillah rejeki anak soleha di pagi hari.
"Makasihhh gue ke kelas dulu ya." gue pamitan setelah dapat nomornya Sehun.
"Ashiapp" teriak mereka berdua.
•••
"YA ALLAH ALHAMDULILLAH. SENENG BANGET GUE NJIR" sampe kelas gue langsung tereak kegirangan pegang hp yang sekarang udah berguna.
Temen-temen kelas gue udah pada memaklumi kelakuan gue yang kek gini. Murid pindahan yang rada gesrek karena dihari pertamanya masuk sini udah berani nembak cowok yang gak punya hati macam Sehun.
Sri berdiri dari bangku buat menyentuh kening gue dengan punggung tanganya.
"Lo gak panas, tapi kok lo pagi-pagi udah kumat?" tanya Sri heran."YA AMPUN SRII LO TAU GAK GUE UDAH DAPAT NOMORNYA SEHUNN!? DAN GUE SENENG BANGETT." Sri gue peluk erat banget.
"Iya gue tau lo seneng tapi ya lepasin dulu gue sesak napas ini woi." dia mulukin tangan gue.
"Hehe iya maap gue bahagia sih soalnya." gue melepas pelukan gue ke Sri.
"Dapet dari mana lo?" tanya Sri.
"Tentu saja dari kedua sahabatnya Sehun dong. Gue gak maling, gue pake cara halal ini."
"Oo gitu."
"Berani chat gak lo?" tanya Sri ngeremehin.
"Berani lah! Gila apa gue gak berani chat duluan bukan Edrea namanya"
"Yaudah chat sekarang aja." kata Sri
"Nanti aja pas dirumah." tolak gue.
TRIINGG...
TRIINGG...
TRIINGG...
Bel masuk udah berbunyi tandanya pelajaran pertama akan segera dimulai, pelajaran kesukaan gue ada di jam pertama itu sesuatu banget. Makin semangat deh ketemu Matematikanya.
Gue sempet tanya-tanya sedikit tentang Sehun ke Sri Utami. Kata Sri Sehun itu pinter matematika, dia selalu mewakili sekolah buat ikut olimpiade matematika tingkat nasional. Sama banget kayak gue. Jangan-jangan Sehun itu emang berjodoh sama gue ya? Kan kita sama-sama pinter Matematika.
Kata Sri juga selain pinter matematika, Sehun juga pinter olahraga. Dia pinter renang dan main basket. Bukan hanya itu, Sehun pinter banget buat gue makin suka sama dia.
Selama beberapa hari ini gue cari tau tentang Sehun akhirnya gue tau nama panjangnya Sehun, namanya adalah Sehunio Deandra Regan Sedangkan kedua sahabatnya yang selalu menempel itu namanya Kaivano Gagas Pradana dan Chanyeol Bryan Purnama Mereka adalah anak kelas XII-MIPA1.
"Re pinjem hp lo buat ngirim foto tugasnya Bu nani kemaren"
"Foto tugas apa jawaban?" goda gue.
"Iya dua duanya lah dewi matematika."
"Nah gitu dong." gue kasih hpnya ke Sri.
"Makasih ya Rea cantik."
"Iya emang gue cantik."
"Gue ke toilet dulu ya buang ingus."
"Jorok lo." protes Sri dorong gue buat ngejauh dari dia.
"Mana HP gue udah belum?"
"Nih gue balikin."
Koridor udah sepi karena pada masuk kelas semua, tau tuh guru MM kesayangan gue belum masuk kelas entah kemana.
Dreett.. Dreett
Hp gue getar buru-buru gue cek siapa tau undian dari TTS yang gue kerjain kemaren.
Jantung gue deg degan gak karuan setelah ngelihat notifikasi WA di layar.
From
Sehunio : Siapa?TBC
Jangan lupa vote dan comment ❤
Lama gak post soalnya sibuk kerja maapin ya gais. Tolong dimengerti❤
KAMU SEDANG MEMBACA
LIKE ME! √Osh
Fanfiction"Udah suka gue?" -rea "Belum!" -sh "Jadi kapan mau suka gue?" -rea "Gak tau!" -sh "Gue tungguin kok" -rea "Gak usah!" -sh "Gak papa udah, gue tungguin kok sampai lo suka gue. Tenang, lo cukup diam dan terima saja kehadiran gue. Lama-lama juga lo ba...