Desember, bulan terakhir disetiap tahunnya.
Dan bagi sebagian orang mungkin menganggap bulan ini adalah akhir.
Tetapi untuku itu adalah Awal dari semuanya.
Awal kisah cinta pertamaku di bulan terakhir Desember.
.
.
.Cinta pertama. Kisah cinta kita bersama orang pertama yang mengenalkan pada kita apa itu Cinta.
Setiap orang pasti pernah merasakannya. Entah saat kita dewasa, remaja ataupun saat kita kecil.
Termasuk aku Park Rosè. Ini kisah cinta pertamaku yang terjadi padaku.
Cinta yang tidak pernah ku rasakan sebelumnya, tanpa terduga datang padaku. Mungkin jika dibandingkan dengan orang lain, aku cukup terlambat saat mendapatkan cinta dihidupku.
Dibulan terakhir Desember ini, aku bertemu dengan Cinta pertamaku.
Cinta pertama yang menjadi salah satu kisah indah dihidupku dan sulit untuk terlupakan.
Dan lelaki yang menjadi Cinta Pertama ku adalah dia Min Suga.
'Suga oppa' dia menjadi orang pertama dalam bagian kisah cintaku.
Dia datang mengenalkan Cinta padaku dan membuatku jatuh cinta padanya.
Aku yang dulu tidak bisa dekat dengan lelaki tiba2 saja membuka hatiku untuknya.
Untuk pertama kalinya dalam hidupku, Aku mencintai seorang lelaki dan dia adalah Min Suga.
Sejak saat itu lah aku tahu bagaimana rasanya mencintai dan dicintai.
Dia lelaki pertama yang membuat jantungku berdetak, dia lelaki pertama yang menggenggam tanganku dan aku bahagia karena itu semua.
Aku selalu merindukannya setiap dia tidak ada disisiku.
Melewati waktu bersamanya semakin membuatku menyayanginya.
Bagi suga mungkin hubungan ini bukan yang pertama untuknya. Tapi bagiku semua yang kulakukan bersamanya adalah yang hal pertama dihidupku.
Cinta pertama itu sangat berkesan untuku, dan menjadi kenangan indah dihidupku.
Tapi ternyata Cinta itu tidak hanya meninggalkan Suka tapi juga Luka.
Cinta pertamaku yang datang tanpa terduga juga pergi dengan tiba2 meninggalkanku.
Min Suga yang mengajarkan tentang Cinta itu pergi meninggalkanku dan untuk pertama kalinya aku merasakan patah hati dihidupku.
Cinta Pertamaku yang awalnya indah berubah menjadi luka yang menyakiti hatiku.
Dia membuatku masuk kedalam hatinya tapi dia juga yang memaksaku untuk pergi meninggalkannya.
Karena itu adalah pertama kalinya bagiku, hal itu sangat menyakitkan dan membuatku terluka.
Senyumanku hilang karena Cinta pertamaku pergi dan aku menangis karena dirinya.
Dibandingkan Cinta dia lebih banyak memberiku Luka.
Jika tahu akan sesakit ini, lebih baik aku tidak pernah mengenalnya.
Suga, Cinta pertama ku yang memberiku luka terdalam dihidupku.
Bodohnya aku yang sempat bertahan untuk dirinya. Menunggunya dan menantinya. Berharap agar bisa kembali bersamanya.
Aku hidup tertatih karena dirinya tapi dia tidak pernah tahu itu. Dan dengan teganya dia selalu mempermainkan hatiku.
Hingga suatu saat akhirnya aku bertemu denganmu Jeon Jungkook.
.
.
.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
FriendZone
RomanceHubungan kita bukan terjebak karena pertemanan. Tetapi karena kamu adalah teman mantan ku.