Pulang dari danau Jungkook kembali mengantarkan Rosè pulang kerumahnya. Tetapi sama seperti tadi ia hanya mengantarnya sampai jalan dekat Rumah Rosè.
"Maaf kau belum bisa datang kerumah, karena aku belum memberitahu orangtuaku tentang hubungan kita" ungkap Rosè
"Tidak apa2 kita lakukan semuanya secara perlahan" balas Jungkook.
Tidak lama kemudian Jungkook pun segera pulang setelah melihat Rosè pergi.
Saat masuk kerumahnya Rosè terlihat mengendap2, ia khawatir ada seseorang yang melihatnya. Apalagi saat ini ia sedang membawa bunga pemberian dari Jungkook.
Setelah melihat tidak ada seorang pun diruang tamu, Rosè langsung naik keatas menuju kamarnya.
"Kamu dari mana Rosè,?" tanya ibu Rosè.
Baru saja ia naik beberapa tangga, sang ibu tiba2 saja muncul dan bertanya padanya.
Untung saja dengan cepat Rosè bisa menyembunyikan bunga itu dibelakang ditubuhnya.
"Aku sudah bertemu dengan temanku eomma," jawab Rosè yang langsung membuat ibunya percaya.
"Tapi koq Nunna bawa bunga" ungkap Junghwan tanpa diduga.
Rosè sangat terkejut mendengarnya ia tidak menyangka jika adiknya itu sedang berada diatas tangga dibelakangnya.
"Nunna abis pacaran yaa,?? Eommaa Nunna punya pacar, tapi gak ngasih tahu tuuh" teriak Junghwan kali ini.
"Yaa Park Junghwan"
Karena teriakan Junghwan ibu mereka pun langsung menghampiri Rosè karena penasaran dengan hal itu.
"Siapa dia Nunna,?? Jungkook hyung ya,?" Kata Junghwan.
"Jungkook,?"
"Kau sudah mengetahuinya,"
Untuk kedua kalinya Rosè dibuat terkejut dengan apa yang dikatakan sang adik.
Kenapa Junghwan bisa tahu jika ia sedang berpacaran dengan Jungkook.
"Emang beneran,??"
Disisi lain Junghwan yang awalnya asal bicara juga terkejut karena yang ia katakan ternyata benar.
Tanpa diduga Rosè pun harus memberitahu ibunya tentang hubungannya dengan Jungkook.
Malam ini pun berlalu dikamar Rosè bersama sang ibu ditambah Junghwan yang ikut mendengarkan cerita Rosè tentang pacarnya Jungkook.
Beruntung bagi Rosè karena ibunya ternyata ikut mendukung hubungannya dengan Jungkook.
Apalagi ibu Rosè juga menyukai Jungkook karena sebelumnya mereka sudah bertemu beberapa kali.
Tidak lupa Rosè juga memberitahu Jungkook jika ibunya sudah mengetahui hubungan mereka.
Jungkook sangat senang mendengarnya. Akhirnya kini ia tidak perlu khawatirkan lagi karena kedua orang tua Rosè.
KAMU SEDANG MEMBACA
FriendZone
RomanceHubungan kita bukan terjebak karena pertemanan. Tetapi karena kamu adalah teman mantan ku.