8.Hi Hello

170 14 0
                                    

"Besok, bisakah kita bertemu,??"
"Aku ingin jalan bersama denganmu"

Langkah Rosè langsung terhenti setelah membaca pesan dari Jungkook. Kini ia sedang terdiam di bawah pohon yang berada disekitar lingkungan rumahnya.

 Kini ia sedang terdiam di bawah pohon yang berada disekitar lingkungan rumahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ia tidak menyangka dengan apa yang baru saja ia baca. Jungkook mengajaknya untuk bertemu.

"Kita,??"

Balas Rosè pada Jungkook karena ia merasa dejavu. Ia teringat ajakan Taehyung yang saat itu juga pernah mengajaknya untuk pergi bersama.

Dan Rosè kira mungkin Jungkook mengajaknya untuk pergi bersama Taehyung karena mereka berdua berteman.

"Iya, aku dan kamu"

Tebakan Rosè salah, ternyata Jungkook hanya mengajak dirinya saja. Hanya mereka berdua yang akan pergi.

Dan itu artinya besok ia akan pergi dengan Jungkook.

Tubuh Rosè langsung membeku ia masih mencerna dengan apa yang terjadi padanya saat ini.

"Benarkah,??"

Balas Rosè karena ia masih tak percaya.

"Tentu saja"
"Kirimkan alamatmu"
"Besok aku akan menjemputmu"

Tapi jawaban Jungkook benar2 meyakinkan bahwa besok keduanya akan bertemu dan akan pergi bersama.

Rosè masih terdiam, rasanya seperti mimpi. Apakah hal ini nyata atau tidak. Baru beberapa hari ia dan Jungkook saling berkomunikasi dan sekarang Jungkook sudah mengajaknya untuk bertemu.

Ia sadar dan tidak ingin berharap terlalu jauh. Tapi Rosè juga tidak bisa berbohong jika ia sangat bahagia karena hal itu.

"Bagaiamana,??"
"Kau bisa,?"

Jungkook kembali mengiriminya pesan untuk meminta jawaban Rosè.

"Iya aku bisa"

Balas Rosè menyetujui ajakan Jungkook.

Ingin rasanya Rosè berteriak sekencang2nya. Karena betapa bahagianya ia saat ini.

Ini pertama kalinya ia akan pergi dengan lelaki yang ia sukai. Dulu ia memang juga pernah pergi bersama dengan Suga, tetapi saat itu keduanya resmi sedang berpacaran.

Berbeda dengan kali ini, Rosè & Jungkook tidak dekat sebelumnya bahkan keduanya terlihat tidak saling mengenal. Terlebih lagi Jungkook adalah lelaki yang Rosè sukai secara diam2.

FriendZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang