13.Not Fine

178 17 0
                                    

"Rosè ya aku ingin bertanya sesuatu padamu." Ungkap Seokjin.

"Tanya apa oppa,?"

"Tapi kau jangan marah ya"

"Memangnya kau ingin bertanya apa,?"

"Apa kau berpacaran dengan Jungkook" kata Seokjin.

Mendengar itu Rosè sangat terkejut, kenapa Jin bisa mengetahui hubungannya dengan Jungkook. Dari mana dan bagaimana ia bisa tahu itu.

Tidak ingin karyawan yang lainnya ikut mendenger Rosè pun mengajak Jin untuk pergi dari sana dan mencari tempat yang aman.

Dan kini keduanya sedang berada dikantin YG yang terlihat masih sepi.

"Kau tahu dari mana oppa,? Apa Jungkook yang memberitahumu, tapi itu tidak mungkin. Jisoo Oennie tapi aku belum memberitahunya atau Jennie Oennie," kata Rosè terus berbicara karena panik.

"Bukan karena mereka, tapi aku yang mengetahuinya sendiri" ucap Jin.

"Bagaimana caranya,?" tanya Rosè.

"Awalnya aku hanya asal bertanya saja padamu, dan aku tidak menyangka jika itu ternyata benar"

"Tapi bagaiamana bisa oppa tahu kalau aku sedang berpacaran dengan Jungkook,?"

"Karena aku melihat tingkah kalian berdua saat dirumahku. Kau dan Jungkook selalu saling curi pandang, dan bahkan saat kalian sedang berada didapur sebenarnya aku tidak sengaja melihat kau begitu dekat dengan Jungkook" jelas Jin.

Rosè tidak menyangka jika Jin bisa mengetahui hubungannya karena alasan itu.

Disisi lain ia juga khawatir jika karyawan yang lainnya juga akan tahu itu. Apalagi para karyawan yang saat itu ikut datang kerumah Jin.

"Tapi apa karyawan yang lainnya juga tahu oppa hubunganku dengan Jungkook" kata Rosè.

"Sejauh ini aku masih belum mendengarnya."

"Kalau begitu aku mohon padamu oppa, bisakah kau juga merahasiakan hubunganku dengan Jungkook" pinta Rosè.

"Dari para karyawan disini,?" Balas Jin.

"Iya, kau pasti tahu alasannya oppa"

Tanpa basa basi Jin pun langsung menuruti permintaanya. Beruntung bagi Rosè karena yang mengetahuinya adalah Jin, orang yang sudah cukup dekat dengannya.

Jadi ia tidak perlu khawatir lagi jika karyawan yang lainnya akan mengetahui hubungannya dengan Jungkook.

.

.

Malam tiba dan saat ini Rosè yang sedang terbaring ditempat tidurnya mendapatkan panggilan dari Jungkook.

Sama seperti Rosè Jungkook juga sedang berada dirumahnya. Selesai bekerja ia sempat bermain futsal terlebih dahulu bersama teman2nya termasuk Jimin.

"Aku dengar tadi Jimin yang mengantar dan menjemputmu?"

"Iya, kebetulan Jimin sedang tidak sibuk"

"Seandainya aku bisa melakukan itu semua"

"Tidak apa2, bukan karena situasi kita tapi kamu juga kan sibuk bekerja"

Hampir dua jam keduanya melakukan panggilan. Apalagi waktu yang sudah larut malam.

Tapi baik Jungkook atau pun Rosè tidak lelah untuk saling bercerita satu sama lain.

FriendZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang