Saat ini Rosè dan Jungkook sedang saling berhadapan diantara pepohonan, dengan daun yang sedang berguguran.
Cuaca tidak terlalu terik karena matahari yang hampir terbenam. Angin yang berhembus meniup dedaunan disekitar mereka.
"Aku menyukaimu Rosè. Maukah kau jadi pacarku,?" ungkap Jungkook.
Apa yang baru saja ia katakan sangat membuat Rosè terkejut. Waktu seakan berhenti setelah Jungkook mengatakan itu.
Keduanya masih diposisi yang sama, saling berhadapan. Jungkook menantikan jawaban Rosè sedangkan Rosè sendiri hanya terdiam dan masih mencerna apa yang baru saja ia dengar.
"Sejak kapan,?" ucap Rosè.
Entah ia sadar atau tidak saat mengatakan itu, karena saat ini ekspresi wajahnya masih terlihat bingung.
"Aku tidak tahu sejak kapan tepatnya. Tapi yang pasti aku sudah menyukaimu sejak berada di YG" jawab Jungkook yakin.
"Aku juga" balas Rosè.
"Apa,??"
"Iya,?"
Kali ini giliran Jungkook yang dibuat terkejut oleh Rosè. Dua kata yang baru saja Rosè katakan langsung membuat hati Jungkook berdetak dengan kencang.
Berbeda dengan Rosè yang terlihat kaget dan gugup dengan apa yang baru saja ia ucapkan.
Bukannya menjawab pernyataan Jungkook. Secara tidak langsung Rosè justru seolah ikut mengungkapkan perasaannya pada Jungkook.
Sadar akan hal itu, Jungkook pun langsung tersenyum kearahnya dan bahkan kembali melangkahkan kaki kehadapan Rosè.
"Jadi Yes or Yes,?" tanya Jungkook kali ini.
Membuat Rosè semakin bingung karena Jungkook memintanya menjawab dengan dua pilihan yang sama.
Jungkook seakan meminta Rosè untuk tidak menolaknya. Bahkan saat ini tatapan matanya seolah mengunci pandangan Rosè agar terus menatap kearahnya.
Rosè tidak bisa berkutik lagi. Ia pun membalas tatapan Jungkook, dan mencoba membaca keseriusan ucapan Jungkook dari matanya.
Cukup lama keduanya saling terdiam, hingga beberapa saat kemudian senyuman terukir diwajah Rosè.
"Yes" jawab Rosè didepan Jungkook.
Mata keduanya masih bertatapan, dan Jungkook langsung tersenyum setelah mendengarnya.
Jawaban yang sangat ia harapkan itu terdengar sangat indah saat Rosè mengatakannya langsung didepannya.
Hampir saja ia kembali melangkahkan kakinya untuk memeluk Rosè. Namun dengan cepat Jungkook mengurunkan niatnya, karena ia terlalu gugup untuk melakukan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FriendZone
RomanceHubungan kita bukan terjebak karena pertemanan. Tetapi karena kamu adalah teman mantan ku.