Tijel

607 46 0
                                    

Acara ulang tahun sekolah udah beres. Kegiatan belajar mengajar lanjut lagi dan kegitan modus seorang baejin itu tambah ngegas banget.

Mulai dari anter jemput eca atau ngajak ke kantin pokoknya nggak ada celah deh buat guanlin deketin eca.

Contoh waktu beres-beres stan "rindu cilokku" baejin tiba-tiba dateng ke sana dan bantuin eca tanpa ngomong satu katapun.

"Eh ngapain lo ke sini sih?" Tanya eca sambil beres-beres panci.

"Ya menurut lo lah"

Eca memutarkan bola matanya. Sebel kadang-kadang sama manusia ini. Kadang baik, kadang nyebelin serba salah gitu baejin di mata eca.

Ada lagi waktu itu eca lagi di perpus eh baejin tiba-tiba nyamperin eca. Bukan nyamperin buat ganggu tapi mau bantuin eca yang kesusahan ambil buku di rak atas. Denga posisi eca di samping kiri dan baejin di samping kanan.

Emang nggak kayak di drama-drama posisinya tapi itu udah cukup buat rona merah di pipi eca keluar.

Dalam keadaan yang super duper canggung itu eca bilang "makasih"dan baejin langsung pergi tanpa ngomong apa-apa.

Dan setelah itu bukan lagi baper atau apa eca malah makin sebel sama namanya baejin si ketua osis yang paling nyebelin seantero sekolah.

Hari itu juga eca yang baru keluar dari perpus pas-pasan sama guanlin tapi sebelum eca berhasil nyapa guanlin tangannya udah di tarik duluan sama baejin.

Entah dapet hidayah dari mana baejin ngelakuin itu. Baejin bergenti di depan kelas eca terus tanpa aba-aba ngacak rambut eca dan bilang "kan udah gue bilang jangan deket-deket guanlin. Gue nggak suka" dan di situ eca diem aja nggak percaya sama baejin. Di kirak dulu pas kejadian di taman itu tuh pas baejin mode nggak sadar ternyata baejin bener serius nyuruh dia jauhin guanlin. Walaupun dengan alasan nggak suka.

Baejin pun balik ke kelas dengan pamit ke eca menggunakan senyum manisnya. Eca yang di kasih senyum itu cumak bisa diem nahan detak jantung ya udah mau meledak.

Tbc.
Makin tijel sekali. Makasih buat kalian, lancar ya puasanya...
Maaf kalau ada typo

MUSUH[BAEJINYOUNG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang