ini itu tentang

193 25 12
                                    

Kalau di bilang baper atau nggak sama baejin, eca lebih ke bapernya si. masalahnya bukan kali ini aja baejin kayak nunjukin dia itu suka sama eca. Baejin tuh nggak bisa boong. dari cara natap sampai tingkahnya aja orang bisa nebak kalau ketos terngeselin itu lagi ngincer eca. 

kalau ngomong soal incer-inceran, nggak bakal bisa lepas gimana cerita baejin bisa suka sama eca. nggak elit si sebenernya buat di ceritain. tapi sapa tau kan dari kalian ada yang kepo. 

jadi begini nih kilas baliknya kenapa baejin bisa suka sama eca. awal mulanya si masih normal. kayak judulnya musuh. 

kalau kalian ngikutin dari awal mungkin udah paham kalau cara ketemu mereka itu bisa dibilang nggak sengaja dan ngeselin banget. menurut eca si. uwu

nah pas bagian itu tuh baejin belum ada semburat cinta ges. ea aku m-m. Maksutnya belum ada tanda-tanda mau ngejar eca. Tapi kalian taukan kalau rasa suka itu bisa timbul kapan aja?

nah ketambahan juga tuh sama rasa benci tadi. yang ngebuat baejin tuh genek banget sama eca. apalagi  sama manusia yang nggak bisa di atur dan nggak sopan. padahal mah eca nggak gitu ges. doi mah kalem. tapi karna baejinnya ngeselin jadi nggak mau kalem-kaleman. 

dari kecenderungan benci itu tadi ngebuat baejin suka mikirin eca tiba-tiba. kayak contohnya tuh lagi makan, atau pas belajar bahkan pas mau tidur. kadang juga nggak sengaja ngimpiin. entah itu siapa yang rindu. 

et et belum ges. baejin belum cinta. perasaan doi tuh kek ngambang gito. omegattt. 

jadi semburat rasa suka itu muncul ketikaaaaaaaaaaa.......

















































baejin sendiri juga nggak sadar ges:)

baejin itu tipekal manusia pinter tapi kalau urusan percintaan tuh dia nol putul alisan nggak tau apa-apa. mangkanya hubungan dia sama eca tu ngambang. 

nggak di air nggak di tanah. eh nggak

ya pokok baejin masih bimbang. 

ini dia mau ngucapin "ca gue suka sama lo" rasanya kayak mau ngadep guru kiler. 

masalahnya eca kalau sama baejin itu ya gituuuuu tengkar terosss. nggak deng. sekali akrab malah pelukan uwu. 

tapi mau nggak mau, lambat atau cepat, lari atau jalan, merangkak atau duduk. baejin harus buru-buru ngungkapin perasaan yang mungkin menurut dia bergejolak. sampek keceplosan kayak kemaren kan bisa bahaya kalau keterusan. 

walaupun resikonya harus ngeluarin pajak jadian dan cerita ini berakhir, tapi tekat baejin udah bulat. 

bahwa .....

jeng

jeng

jengggggggggg

uwu







































kalau ngungkapinya entaran aja. 

baejin belom siap. 

belom siap di tolak di cacai maki. 

apalagi nerima kenyataan bahwa eca suka sama orang lain. 

baejin maunya cumak sama eca. 

kayak doa dia sebelum tidur, "Bismillah Ya Allah, bila eca yang terbaik bagi saya dekatkanlah. jika tidak huwaaa hamba mohon Ya Allah jodohkanlah hamba dengan eca"

siapa bilang baejin kalem?










tbc. 

uwu gaesss aku kembali dengan ketwijelan dan kegajean ini m-m 

maaf kalau nggak menarik atau apa m-m 

dan makasiii yang udah mau nunggu cerita ini m-m uwuuuuuu 

alopyuuuuuuuu~

MUSUH[BAEJINYOUNG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang