keceplosan

197 23 0
                                    

"ALHAMDULILLAH KELAR!"

Sumpa ini eca nggak boong.

Cepek beneran, emang si baejin nggak ada aklak.

Jadi tuh gini.

Seminggu yang lalu pak tio salah satu kesiswaan ngehubungin anak osis bahwa bentar lagi bakal ada kegiatan rame-ramean.

Bukan.

Bukan ulang taun sekolah.

Tapi emang ada kegiatan lagi setelah satu bulan atau dua bulan gitu selesai ulang taun sekolah.

Katanyasi buat ngehambur-hamburin duit.

Kan sekolahnya eca kebanyakan duit ges.

:)

Jadi begitu la intinya.

Jadi anak osis di buat keliwengan lagi.

"EH kok pada nyantai kayak di pantai si?"

Di dalem ruangan nggak cumak ada eca doang.

Tapi ada ryunjin, jihoon, yoojung sama seungmin.

Yang barusan ngomong nggak ada aklak itu si ketos nyebelin aka baejin.

Kelima manusia yang udah ngebusuk di dalem ruang osis cumak natep baejin sengit.

Males de mau ngomong.

Udah pusing, malah di bikin mau pecah kepala sama baejin.

Eca juga lebih milih ngeljutin ngerenggangin tangannya yang udah mulai kaku, ketimbang nyautin omomgannya baejin.

Mampos si masnya. Awokak

"He gue berhentiin lo semua ya dari ph osis"

Kelima manusia yang lagi sibuk sendiri langsung noleh serempak ke baejin.

"Wah makasi loh jin" ini jihoon

"Beneran ni nggak boong?" Ini ryunjin

"Kalau iya alhamdulillah duh yoojung nggak usah capek-capek n-n" ini yoojung

"Pak saya sangat iklas pak bila di berhentikan sekarang juga" ini seungmin yang sudah lelah.

Dan ini

"HEH BENERAN YA ALLAH ALHAMDULILLAH LA-"

"Boong, udah lanjud kerja lagi"

Anjir

Memang kampret itu manusia.

Karna baejin g ada kerjaan.

Sumpa ges.

Anak buahnya dibikin puyeng tujuh keliling.

Eh ketosnya malah g ada kerjaan.

Bangke.

Karna ngerasa gabut banget baejin nyamperin eca yang lagi bantu yoojung nyatet pemasukan dan pengeluaran kas osis.

"Beb e-"

Wadidau

Baejin keceplosan.

Manusia yang ada di ruangan pun kagetnya nggak nalar.

Jihoon yang lagi nyuap batagor ke dalem mulut sampek ke paus gitu. Malah batagornya di makan lalat. Kasian banget.

Kalau yoojung lagi ngitungin duit malah jadi lupa itu tadi udah nyampek angka keberapa. Pokok komuknya nggak kekontrol.

Kalau seungmin sama ryunjin tercengang kayak dua sejoli yang lagi kepergok sama salpol pp.

Kacau.

Mata eca yang melotot mantengin angka malah mau keluar sangking kagetnya.

"Aw mas jinyoung keceplosan" suara jioon memenuhi ruangan.

Nggak kalah rame lagi ketika ryunjin sama yoojung ikut gabung ngecie-ciein.

"CIEEE CIEEE"

"ADOH BAPAK KETOS BUCINNN"

"Alhamdulillah bapak tidak jomblo lagi ya, kalau begitu saya minta ongkos buat pulang pak bilang aja peje bapak ketua yang terhormat buat saya."

Seungmin emang jarang ngomong. Tapi sekali ngomong emang selalu minta ongkos buat pulang.

Kampret.

"Maksut gue tu bukan beb. Tapi bebek anjir kan mulutnya eca maju kek bebek."

Anjir.

"HEH APA MAKSUD LO ANJIR"

Udah tuh ya kan cekcok.

Jihoon, yoojung, ryunjin, sama seungmin milih pergi ajalah ya dari pada ganggu pasutri lagi bertengkar. Anjay

"Pegi la kita ges"

"Ayo capek yoojung"

"UDAH TUH TENGKARNYA MENDING KE KUA AJA BEH RAME BENER"

"IYA PAK KETU BU KETU NANTI KALAU SUDAH NIKAH SAYA MINTA PAJAK NIKAHNYA YA!"

"PAJAK SIRAHMU!"

Tbc.


MUSUH[BAEJINYOUNG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang