Terkejut

575 47 11
                                    

"Siniin tangan lo, kenalin nama gue ong seongwoo pacarnya eca mau apa lo?"

"Hah?!" Si cowok itu kaget hampir mirip kayak orang teriak. Jadinya eca sama mark kompak keluar dan ....

"Heh ong lo paain tamunnya anjir!"

"Gila lo ong di suruh bukak in pintu malah bikin ribu- eh baejin?"

Setelah kejadian di depan pintu itu mereka berempat mutusin buat duduk-duduk di ruang tamu sambil di suguhin ciki dan sirup yang dibuat sama bunda.

Di ruang tamu sekarang lagi hening. Karna empat manusia itu lagi merenung tapi lebih tepatnya nahan hujatan dan umpatan.

Mulai dari mark yang kesel gara-gara cikinya di jadiin suguhan, ong yang kesel karna telinganya merah bekas di jewer sama eca karna teriak-teriak dan bikin gosib, sampek eca dan baejin yang lagi canggung banget setelah kejadian tadi di depan pintu.

Gilak eca nggak pernah secanggung ini sama baejin. Yang biasanya ngegas dan blak-blakan sekarang malah jadi eca yang sok pemalu dan pendiem.

Karna di sini ada manusia yang nggak suka keheningan dan suasana canggung yaitu Ong Seongwoo dan jadilah...

"Diem-diem baek lo pada bertiga udah deh mark iklasin aja cikinya entar deh gue beliin pakek duit lo. Oh ya lo siapa tadi? Baejin ya hehehe gue ong seongwoo tetangganya mereka berdua dari orok dan baru pulkam dari amerika keren kan?? Gimana gimana?" Sumpah mereka bertiga alias mark, eca sama baejin udah siap kresek cumak mau gumoh gegara kata-kata ong tadi.

"IDEHH SAMA AJA BABANG!"-si mark yang mulai geram.

"NAJIS BANGET LO ONG SEONGONG!"- dan jangan lupa adeknya mark si eca yang mulai ngegas.

"Hahaha masnya lucu ya"- iya cumak baejin aja yang kalem. Ok si ketos kita bruh.

"Heh tadi lo bilang apa?! MAS? EMANG LO KIRAK GUE ABANG-ABANG JUALAN BAJU APA DI PANGGIL MAS NEH YA BIASANYA TEMEN GUA DI KAMPUS NOH DI AMERIKA SONO PANGGIL GUE ITU MISTER ONG HENSEM TAU NGGAK SIH IH SEBEL BAT GUAA ECA KENAPA SIH TEMEN LO INI NGESELIN BANG-" ok sebelum merobohkan rumah keluarga lee sebaiknya eca harus mendiem kan mulut ong yang nggak bisa di rem ini dengan menyumpal segumpal tissu bekas ingunya mark.

"Btw itu bekas ingusnya mark ong hehehe" dan tindakan ong berikutnya adalah.

"ANJERR MARK ANAKNYA PAKDE LEE GUA BUANG LO KE TONG SAMPAH SEKARANG" dan ok mark sama ong balik ke masa teka meraka yaitu lari larian di rumah dan di halaman meninggalkan eca dan baejin berduaan di ruang tamu.

"Aduh jin maap bat nih ya tetangga sama kakak gue nggak ada yang normal." si eca berusaha nahan malu tapi baejin udah ngakak duluan.

"Iya sama kayak lo hahahahah aduh ngakak itu tetangga lo."

"Dih telat lo ketawa, dasar ketos humornya loding ya?"

"Enak aja lo!"

"Hehehe oh ya ada apa ke rumah?"

"Emang nggak boleh ya gue ke rumah lo?"

Tiba-tiba ruang tamu keluarga lee jadi berbunga-bunga kayak di komik-komik.

"Deh alasan!"

"Hehehe nggak nih gue cumak mau ngasih ini."

"Apaan?"

"Ya bukak sendiri lah"

Eca pun langsung bukak amplop yang baru di kasih baejin dan eca tercengang dengan apa isi di dalamnya.

"HAH?! SURAT PENGANGKATAN GUE JADI WAKETOS!"

"Hooh si iwung ikut pertukaran pelajar ke jepang dan lo gue usulin jadi wakil gue buat satu semester ke depan."

"Loh kak iwung mau ke jepang kok nggak bilang-bilang sih dan lo kenapa ngusulin gue anjir kan anak osis yang seangakatan banyak."

"Udah gue pulang dulu, pertanyaan lo itu bakal di jawab bu ani besok. Gue pulang dulu salam buat bunda sama ayah dan kakak ples tetangga lo yang gesrek itu bilang salam kenal dari ketua osisnya sma produs yang paling ganteng... assalamu'alaikum."

"Waalaikum'salam. Ihhh jin gue belum selesai"

"Udah gue pulang bai🖐"

Dan sore di hari itu berakhir dengan eca yang kedap-kedip di depan kertas dan ong dan mark yang udah acak-aduk nggak karuan gegara guling-guling di taman tadi.

Tbc.

Kalau saya typo itu sering. Bukan berarti nggak revisi tapi jujur yang ini nggak saya baca ulang karna ngebet pengen saya up. Jadi jangan lupa komen dan laik-laik manja... bay makasih buat yang udah komen, baca dan juga laik. Aku terharu gaes hiks hiks T-T

MUSUH[BAEJINYOUNG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang