HASUTAN

37 5 0
                                    

Tempo lalu waktu Goro belum mengirimkan bala tentaranya untuk menyerang kerajaan SHAOKHAN ketika hubungan ke dua belah pihak baik-baik saja belum ada masalah Apapun..

Goro yang ingin menikahi Sheeva  satu-satunya wanita ras bertangan Empat yang masih tersisa bersama dengannya "

Sudah jadi tradisi turun-temurun ras bertangan 4 jika mau menikah maka seorang wanita nya meminta sesuatu pada si lelaki terlebih dahulu ,jika si lelaki nya bisa mewujudkan permintaan tersebut maka barulah langit mengizinkan mereka untuk bersatu !!

Percakapan Goro dan Sheeva waktu itu "
Goro: Apa yang ingin kau pinta dariku emas,berlian kapal pesiar pergi ke bulan atau Apa duhai kekasihku"(sambil mencium tangannya)
Sheeva:Tidak" Aku tidak tertarik dengan semua itu.
Goro:lantas Apa yang kau inginkan (goro kebingungan!)
Sheeva:sebelum menikah Aku ingin planet Zhao jadi milik kita
Goro: planet Zhao kenapa harus planet itu? "
Sheeva: Bukankah kita akan membuat banyak keturunan !!
Goro:Ya" YA!!!!
Sheeva: Aku mau kalo nanti anak-anak kita bisa hidup dan tinggal di sana ku yakin mereka akan senang ,planet Zhao yang cukup hijau sungguh sangat indah bagiku Aku sangat menginginkannya"!!
Goro: kalo begitu Aku harus berhadapan dengan SHAOKHAN penguasa planet tersebut SHAOKHAN bukanlah orang sembarangan dia sangat sangat Kuat"
Sheeva:Apa kau takut"?? Kalo begitu simpanlah kembali cincin di tanganmu yang telah kau persiapkan untukku (Sheeva ngambekk dan berjalan pergi menuju pintu keluar)
,Goro langsung berusaha menghentikan langkahnya Tunggu ..Baiklah Aku akan mengusahakannya untukmu Apa saja"...Goro pun Terpaksa menyanggupi permintaannya yang jelas sangat berat tersebut"
,Akhirnya Sheeva pun kembali lagi pada Goro dan mau memakai cincin pertunangannya (sambil mengangkat tangannya dan memperlihatkan pada Goro/membuktikan) To be continue



MORTAL KOMBAT #ONE.ZERO (HAMMER BEARER OF DESTRUCTION)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang