MORTAL KOMBAT di buat oleh para Dewa terdahulu sebagai rumusan/penyelesai berbagai perselisihan dan berbagai urusan lainnya di Antara mereka dan para penerusnya .
MORTAL KOMBAT adalah Arena Suci di mana petarungnya awalnya hanyalah dari golongan terpilih saja seperti golongan Dewa dan siapa saja yang ikut Turnamen ini yang kemudian di kenal sebagai Kombatan.
Namun Setelah di buat Aura jahat yang di sebut Mortal kombat hitam muncul melapisi Arena tersebut dan memakan jiwa korban petarungnya memaksa mereka bertarung terus hingga kematian .
Sehingga menjadi Mortal kombat berdarah,bukan itu saja MORTAL KOMBAT HITAM juga dapat memberi kekuatan yang sangat Besar bagi siapa saja pemenangnya,maka celakalah jika jatuh di tangan jahat semua dapat menjurus pada kebinasaan.
"Kemudian sekelompok dewa tertinggipun berkumpul dan menggabungkan kekuatan mereka bersama berusaha melenyapkan Mortal kombat hitam Namun energi yang sangat kuat dan jahat tersebut mustahil untuk di lenyapkan
Sehingga hanya bisa di segel saja"Mortal kombat hitam walopun sudah tersegel tetap dapat mengembangkan dirinya sehingga
dalam jangka 3 tahun sekali MORTAL KOMBAT HITAM muncul
Namun Dewa -Dewa sudah melemah karna Energi mereka terus tersedot saat itu .Dewapun tak bisa berbuat Apa-apa lagi sehingga menyerahkan takdir masa depan sepenuhnya kepada penerusnya,umat manusia atau mahluk lainnya dengan harapan orang terbaiklah yang memenangkan pertandingan tersebut sehingga kesetabilan alam dan kedamaian Dunia bisa tetap di pertahankan .
Banyak penjahat kuat yang bermunculan dari berbagai dunia luar yang kekuatannya setara dengan Dewa dan bahkan tidak di ketahui sama sekali kekuatannya mereka semua mencoba menjajah seluruh kekuatan yang berada di alam semesta berlomba-lomba menaklukan Mortal kombat demi meraih kekuatan yang sangat Besar tersebut.
Kekhawatiran dewa pun bukan berada dalam bayang-bayang lagi jika suatu hari kejahatan yang menang.
Demi menjawab semua itu sebuah cahaya/petunjuk dari percikan petir yang beradu lahirlah Raiden yang di sebut si Anak petir
Di Anggap sebagai karunia sehingga Dewa-Dewa mau mendengarkan RaidenRaiden percaya ada Harapan di luar sana Raiden berusaha membuktikan bahwa itu benar adanya dan mengambil putusan besar merubah dirinya menjadi setengah manusia Agar bisa memasuki Dunia mereka,para dewa pun merestui Raiden untuk turun ke dunia Bawah seperti yang ia mau .
...MORTAL KOMBAT Ntah itu Kunci Ataukah Kutukan yang jelas adalah takdir bagi mereka para Kombatan Karna di mana ini adalah zamannya MORTAL KOMBAT
MORTAL KOMBAT!!!!
-TO BE CONTINUE-
KAMU SEDANG MEMBACA
MORTAL KOMBAT #ONE.ZERO (HAMMER BEARER OF DESTRUCTION)
Hayran KurguMortal Kombat One-Zero adalah seri Mortal kombat cerita pertama saya di mana menceritakan tentang Shaokhan yang Akan berperang Besar dengan Goro tiba-tiba kehilangan Palunya untuk dapat memenangkan pertempuran Shao khan harus secepatnya menemukan ke...