Pertarungan Motaro dan Baraka pun berlangsung sengit
..Di saat mereka sedang bertarung ada seorang tamu lagi yang muncul,siapa lagi kalo bukan suruhannya Goro untuk membantu reptile dia adalah chameleon si Ahli penyelinap dengan mengandalkan jurus kamuflase nya dia dengan mudahnya melewati barisan para prajurit Shaokhan tanpa di ketahui dan berhasil sampai di tempat ini .
Dia berlatih dengan sangat keras hingga ia terpilih menjadi Anggota THE FATAL FIVE yang di rahasiakan karna takut bocor dan di ubah sehingga menjadi THE FATAL FOUR berkat strategi ini dia menjadi tak di perhitungkan oleh musuh Dan dia selalu bersembunyi di setiap kehadirannya Agar tidak ada yang tahu 😁
Sebenarnya Chameleon adalah orang pindahan dulunya dia adalah pengikutnya Shaokhan juga namun karna kasus tertentu dia dipecat dari jabatan karena ketahuan sering menyelinap ke ruang pusaka dan hendak mencuri kitab termasuk pusaka-pusakanya Shaokhan tersebut .
Karna hobi buruknya sehingga ia masuk sel tahanan untuk waktu yang lama karna dia sering berkamuflase dan saat itu ada prajurit baru yang kebetulan di tugaskan menjaga tahanan karna dia tidak tahu dan bingung ,dia bertanya-tanya mengapa sel ini dikunci sangat ketat padahal kosong karna penasaran akhirnya ia membukanya dan tanpa sengaja membebaskan si Chameleon ini.
Seumur hidupnya Chameleon menjadi buronan Shaokhan selamanya dengan harga sangat tinggi bagi siapa saja yang menangkap maupun melihatnya!!"
Hingga ia bekerja pada Goro untuk kebebasannya!!
..Dan Goropun Berjanji".
Setelah namanya lama tak terdengar di Dunia persilatan 😂😂 Sekarang dia muncul kembali ,kali ini Dia muncul dengan Balas Dendam kepada keluarga Shaokhan terutama yang menjadi targetnya adalah Sang Ratu dengan senang hati dia menerima tugas penting tersebut.
langsung saja Chameleon mengakhiri hidup Sang Ratu sindel .
Sindel yang sedang tak berdaya pun akhirnya Mati di tangan Chameleon"
CHAMELEON pun tertawa karena puas :"HA HA HAAA ini sangat mudah"
BARAKA:SIALAN KAU MEREBUT BAGIANKU CHAMELEON
CHAMELEON:Tenang saja GORO sudah bilang siapa saja yang membunuhnya ataupun yang membantu membunuhnya punya hadiah yang sama
BARAKA: Baguslah kalo begitu
CHAMELEON:maka cepatlah selesaikan giliranmu
Baraka: Baiklah aku juga sudah bosan dan mau secepatnya mengakhiri iniMOTARO pun melihat Sang Ratu yang sudah terbunuh ,Baraka kembali menyerang Motaro namun kaki kaki belakang nya menendang kuat Baraka ,Barakapun terlempar jauh
MOTARO segera kembali pada jasad sang ratu : TIDAK TIDAK ,..ratu bangunlah"
CHAMELEON yang tengah berdiri "percuma saja mau kau bangunkan beribu kali pun"
Motaro:Sialan kau CHAMELEON beraninya kau membunuh sang ratu ,dasar kau memang pengecut dari dulu
Motaro pun saking marahnya langsung saja menyerang chameleon namun chameleon berkamuflase dan bersembunyi
Motaro:sialan dimana kau chameleon jangan bersembunyi tunjukkan wajah pengecut mu sekali lagi Akan ku hajar kau
Chameleon pun menjawab di sini sambil menunjukkan wujud nya kembali
Saat Motaro sedang di alihkan perhatian nya oleh chameleon tiba tiba serangan pedang Baraka melesat dan menembus punggung Motaro ,Motaro pun terbaring sekarat
Di samping sang ratuCHAMELEON bertepuk tangan "Bravo Bravo kerja tim yang sangat bagus baraka !!!"
Barakapun tertawa:Heheheh"
Motaro:kalian berdua memang sangat pengecut dan licik"
Chameleon: terserahlah apa yang mau kau katakan ,mau kau apakan dia selanjutnya Baraka
Baraka:kita tinggalkan saja dia aku ingin sedikit berbaik hati padanya agar dia bisa melihat wajah sang ratu sampai akhir riwayatnya"
Chameleon: baiklah jika begitu Ayo cepat kita pergi "
Mereka berdua Baraka dan chameleon pun pergi dari tempat itu .
Kemudian hal serupa terjadi di tempat lain di mana Reiko sang jenderal yang sedang mati-matian berjuang melawan 2 iblis keji , yang pada Akhirnya reikopun tumbang di tangan ke dua Assassin itu .
Skarlet":Akhirnya dia mampus juga, Sungguh menyusahkan"
JADE:Ya kita benar benar kewalahan menghadapinya ,jika kita sendiri sendiri menghadapinya tentulah sudah tamatlah riwayat kita
Skarlet:Ya syukurlah sekarang semuanya sudah berakhir ,ini tak penting lagi lebih baik kita cepat pergi menghadap Boss Goro dan melaporkan nya pasti dia bakal sangat senang mendengar berita yang kita bawa
JAde:Ya kau memang benar"Ayo!!Mereka berduapun juga bergegas pergi
.. Melihat Sang Ratu yang sudah tewas di tangan musuh dengan matanya sendiri belum lagi Geras yang mengubur hampir setengahnya tentara Shaokhan dengan pasirnya dan three Devil yang menggabungkan kekuatan mereka dan terus menghujani sisa pasukan Shaokhan dengan hujan meteor/bola Api "
Sang Erron sambil menembaki musuh yang datang kehadapannya
ERRON:Ini benar-benar Nightmare,Persetan dengan sisa bayarannya Shaokhan ,pasukan ini sudah tidak mungkin menang,jika terus terusan di sini Aku juga bisa ikutan mati bersama mereka lebih baik sekarang aku kabur saja mumpung masih ada waktu!!!"
SANG ERRON pun yang punya tembakan jitu melarikan diri sibuk menyelamatkan nyawa nya!!'" ,saat situasi sudah tak terkendali lagi .
TO BE CONTINUE
KAMU SEDANG MEMBACA
MORTAL KOMBAT #ONE.ZERO (HAMMER BEARER OF DESTRUCTION)
FanfictionMortal Kombat One-Zero adalah seri Mortal kombat cerita pertama saya di mana menceritakan tentang Shaokhan yang Akan berperang Besar dengan Goro tiba-tiba kehilangan Palunya untuk dapat memenangkan pertempuran Shao khan harus secepatnya menemukan ke...