Spirit pact
.
.
.Hari baru Rakugetsu dimulai bersama roh bayangan bernama You Keika.entah apa yang membuatnya bertahan di dunia, dan melakukan aktivitas seperti manusia. kembali Rakugetsu melirik Keika berjalan bersama Tanmoku Ki.tanpa sengaja mata Keika bertemu dengan mata ungu Rakugetsu.Rakugetsu tersenyum sambil sesekali berkedip genit, membuat pipi Keika memerah malu lalu memalingkan wajahnya.Rakugetsu memiringkan wajahnya polos lalu kembali melakukan aktivitas yang tertunda. Terlihat pula Keika tengah mencuri lihat ke arah Rakugetsu dari pantulan bayangannya di air danau.
" Keika bagaimana kalau kita pergi liburan ke puncak? " tanya Tanmoku sambil melihat lokasi puncak di internet.hening,tak ada jawaban.Tanmoku menoleh dan melihat Keika melirik kesamping, ternyata ia tengah melihat Rakugetsu yang sedang memetik bunga teratai.
Rakugetsu merasa diperhatikan pun melihat Tanmoku ki dan Keika,tapi Keika segera memalingkan wajahnya kembali sedang Tanmoku Ki menatap dengan raut yang sulit ditebak,datar.entah mengapa Rakugetsu senang melihat saingannya mengepalkan tangannya.
Kau yang memulai.. Maka kau yang harus menuai,Tanmoku Ki!. . batin Rakugetsu saat melihat Keika menarik Tanmoku Ki pergi.
semilir angin datang lembut membuat rambut putih itu menari mengikuti gerak angin.Tap
Tap
Tap
Terdengar suara langkah kaki dari belakang, membuat Rakugetsu mengerutkan alisnya namun tak ada niat untuk menoleh atau sekedar mengetahui siapa.
Tap
sosok itu berhenti di samping Rakugetsu.
" aku tidak menyangka bahwa leluhur Tanmoku ada di depan mataku, ini seperti mimpi " suaranya lembut namun berbisa, membuat Rakugetsu terkekeh,tertarik dengan aura gelap yang menguar dari hati sosok itu." mungkin ini hanya mimpi' jadi jangan terlalu berharap " ucap Rakugetsu melirik sosok itu.mata ungunya sedikit bergetar saat melihat sosok itu mirip Tanmoku Ki.lalu menghembuskan nafas bosan dengan dunia yang penuh drama.
" tapi sebuah kesempatan jangan di sia-siakan " ucap sosok itu membuat Rakugetsu tanpa sadar mengeram.Tanpa di sadari sosok itu menaruh sesuatu di antara teratai yang telah Rakugetsu petik.
" perkenalkan namaku Shinryuu Sheikijin " ucap Sosok itu sambil tersenyum manis.Namun Rakugetsu sama sekali tak menggubris atau mau mengingat nama pria itu.Dengan acuh Rakugetsu berjalan pergi melewati Sheikijin yang kini tengah menyeringai.
Pria ini sangat berbahaya.. Batin Rakugetsu
.
.
.
.
.Keika mengaruk pipinya tak nyaman saat melihat Tanmoku belajar serius.sejak Keika di tarik ke sekolah tanmoku Ki selalu menatapnya tajam,seolah Keika adalah musuh bebuyutan. " Hah " Keika kembali menopang dagunya bosan lalu melirik Tanmoku Ki kembali. Alis menukik serius dengan mata tajam menatap buku.Wajah Tanmoku Ki begitu sempurna tanpa cacat dan juga tampan. . pikir Keika
tiba-tiba wajah Tanmoku berubah Rakugetsu yang tengah berkedip genit kepadanya.segera Keika memalingkan muka menatap bawah sepatunya.Pipinya telah memerah bagai kepiting rebus.
apa itu tadi?.. sebenarnya apa yang terjadi padanya? Kenapa akhir-akhir ini aku sering mencari sosok Rakugetsu!.. Tidak mungkin aku . . A- aku . ." Keiikaa " suara keras Tanmoku Ki membuat Keika sadar dari lamunannya.
" Rakugetsu ah eh Tanmoku Ki kau sudah selesai belajarnya? " tanya Keika salah tingkah Saat mata tajam Tanmoku Ki kian menakutkan.kesalahan fatalnya tanpa sadar nama Rakugetsu keluar dari mulut Keika.Menghela nafas, tanmoku Ki berusaha menahan emosi yang mengedor keluar.
" ayo kita pulang dan bertemu Rakugetsu mu itu " ucap tanmoku Ki dingin membuat Keika menggigil takut.Keika ingin menjelaskan tapi suaranya seolah tertahan di tenggorokan melihat tanmoku Ki berjalan acuh meninggalkannya.
Di kediaman Tanmoku
Rakugetsu tengah menaruh bunga teratai yang telah ia petik ke sebuah air pemandiannya.Selesai,Rakugetsu segera melepas pakaiannya dan memasuki pemandian air panas itu perlahan.
Di balik tembok kayu terlihat Sheikijin mengintip sambil tersenyum menyeringai saat melihat Rakugetsu telah berendam di dalam air.Segera Sheikijin berjalan mendekat ke Rakugetsu berada.Bibirnya bergerak mengucap mantra.
jadilah milik ku
Yang ku inginkanjadilah milik ku
Yang ku bayangkanRakugetsu di dalam air di kelilingi tali merah yang merambat dari teratai. ada apa ini?..
Menatap sekitar bingung.saat Rakugetsu ingin naik ke atas tali itu menariknya semakin kebawah.semakin memberontak maka tali itu akan semakin erat pula.lemas kekuatannya seakan menghilang di serap tali itu.Tunduklah padaku
Turuti perintahkuJadilah milik ku
Karena kau milik kuSetelah mengucap mantra Sheikijin meminum cairan merah dan menahannya di mulut kemudian masuk ke pemandian air panas.Dan berenang mendekati Rakugetsu.
Rakugetsu menatap pria itu bingung. Kenapa pria itu ada di sini?.. Apa dia yang melakukan hal ini!.. Sekali lagi Rakugetsu berusaha melepaskan diri tapi sia-sia. Tali si*lan!. .
Sheikijin semakin tersenyum saat melihat mangsanya menatap kesal padanya.saat telah sampai di depan Rakugetsu Sheikijin menyentuh pipinya lembut.Namun Rakugetsu memalingkan wajah tak suka di sentuh.Melihat itu Sheikijin semakin bersemangat menundukkan pria ini.
Mata Rakugetsu terbelalak syok saat pria itu menciumnya.melihat Rakugetsu hendak memalingkan wajah Sheikijin segera menahan wajah Rakugetsu dan memperdalam ciumannya.
Cairan merah itu pun mengalir ke pada Rakugetsu.pusing segera menyerang Rakugetsu,dan perlahan tali itu melepaskannya.Sheikijin menjauh saat melihat Rakugetsu pingsan.segera ia merengkuh tubuh itu dan membawanya ke atas.
Rakugetsu telah di baringkan ke sebuah batu.Sheikijin mengelus rambut putih Rakugetsu lembut.
" bangunlah milik ku. . aku memanggil mu.. Kivat "
Dan perlahan Rakugetsu membuka matanya.matanya yang tadinya ungu mempesona kini berubah merah kejam menakutkan.
Bersambung . . .
Terima kasih telah membaca cerita ku ini dan maaf jika mungkin nanti akan lama up nya 😚💕
Met beraktivitas
KAMU SEDANG MEMBACA
Spirit pact {Arigatou 3} ✔✅
FantasyTentang roh bayangan You Keika merelakan Tanmoku ki bersama Shouken... Tapi apa jadinya jika sang leluhur youmeisi hadir di kehidupan mereka? (ノ^o^)ノ Cinta yang rumit Akan semakin menghimpit Cepat atau lambat Keika harus memilih cara yang tepat ♥ ~ ...