Spirit pact.
.
.Keika berlari secepat yang ia bisa sambil sesekali menoleh kearah Rakugetsu yang masih mengejarnya.
Shouken menatap lemah, saat ini dirinya hanya akan menjadi beban.
" tinggalkan saja aku.. " lirih Shouken pelan yang di balas gelengan oleh Keika." Kau terluka karena melindungiku jadi sudah sepantasnya aku menyelamatkanmu " ucap Keika sambil bergerak kesamping menghindari serangan Rakugetsu.
Shouken hanya mampu tersenyum lemah menanggapi ucapan Keika.kemudian tanpa sengaja mereka melihat Tanmoku Ki yang terikat rantai. " Ki-sama " " Tanmoku Ki " Ucap mereka bersamaan, raut senang, kaget dan kuatir sangat tercetak jelas di wajah keduanya melihat keadaan Tanmoku Ki yang jau dari kata baik.
Tanmoku Ki menoleh saat namanya dipanggil, ia melihat Keika dan Shouken dari kejauhan. " Keika! Shouken!" ucapnya senang, namun senang itu segera lenyap berganti kuatir saat melihat Shouken terluka. Matanya menyipit tajam melihat aura Rakugetsu yang berbeda dari biasanya, auranya begitu gelap penuh kebencian.
Rakugetsu beralih menatap Tanmoku Ki tajam, menatap dari atas ke bawah meneliti.
Aura khas Youmeisi menguar dari Tanmoku Ki membuat Rakugetsu tertarik untuk menghampirinya. Hal ini membuat Keika terkejut sedang Tanmoku Ki tetap tenang sambil melirik Keika. "Cepat cari bantuan" Ucap tanmoku Ki."Aku akan segera kembali!" dengan perasaan tak rela Keika meninggalkan Tanmoku Ki bersama Rakugetsu. Keika berharap Tanmoku Ki baik-baik saja, dan berharap bahwa Rakugetsu segera sadar.
.
.
.
.
.
Di kamar nyonya besar Tanmoku
Rasa cemas mulai menghantui nyonya besar Tanmoku.terdengar langkah kaki dari lorong ke arah kamar membuat jiun dan semua siaga jikalau itu adalah musuh.
Krieeet
Pintu terbuka tidak begitu cepat membuat semua menahan nafas.jiun tercekat saat melihat Keika bersama Shouken yang bersimpah darah. " Shouken " ucap jiun menghampiri Shouken dan membantu Keika memapah menuju ranjang.
" apa yang sebenarnya terjadi? " tanya Jimei penasaran.Keika menggigit bibir tak mampu berkata.Shouken yang mengerti pun berkata, " Rakugetsu-sama sekarang dalam kendali Nii-sanku dan menyerang semua orang, dan uhuk sekarang Ki-sama butuh bantuan "
KAMU SEDANG MEMBACA
Spirit pact {Arigatou 3} ✔✅
FantasíaTentang roh bayangan You Keika merelakan Tanmoku ki bersama Shouken... Tapi apa jadinya jika sang leluhur youmeisi hadir di kehidupan mereka? (ノ^o^)ノ Cinta yang rumit Akan semakin menghimpit Cepat atau lambat Keika harus memilih cara yang tepat ♥ ~ ...