#3

10 3 0
                                    

Rosaline's pov
'Canda Valerie sambil pura-pura cemberut'

"Uuu tayang tayang sini lin lin peluk~"ucapku sambil tertawa geli sambil melangkah maju dan memeluk Valerie.

"Nahh,gitu dong"Valerie ikut tertawa dan membalas pelukanku.

Kita melepas pelukannya dan mulai membicarakan tentang liburan Valerie.

"Hey,liburan lu yang ke bali gimana?"

"Disitu enak lohh gue lebih sering ke pantainya sih...heheh"

"Ooo,orangtua lu kemana aja?"

"Mereka mah paling cuma di hotel doang,jarang ke pantainya mereka"

"Hmm"

"Oh ya! Ngomongin tentang liburan,gue kemaren beliin gelang buat kalian sebagai oleh2 gitu deh, sama ada coklat juga,since you guys are addicted to chocolates"

"Nih"ucapnya setelah merogoh kedalam tasnya.

Dia memberiku coklat yang bungkusnya diikat dengan pita berwarna hitam dan sebuah gelang berwarna hitam dengan tulisan BFF berwarna hitam di buletan kecil berwarna putih di tengahnya.

"Wahh makasi Valerie ku sayang..."ucapku sambil aku mengambil barang yang telah diberikan.

"Haiiiiii"teriak Rachel yang baru saja keluar dari toilet.

"Akhirnya,lama banget sih lu chel"canda Valerie.

"Yeee,bukan salah gue kan kalo gue BABnya lama?"jawab Rachel.

"Nih punya lu nih"Valerie menyodorkan gelang yang sama seperti punya ku dan coklatnya tapi gelang punya Rachel berwarna putih,buletan yang ada tulisan BFFnya yang berwarna hitam.

Dan coklatnya mempunyai pita yang berwarna pink muda.

'Haha Valerie tau aja ya apa warna kesukaan kita'batinku.

"Waaa makasih Val!,i like it"ucap Rachel yang langsung memakai gelangnya,sama sepertiku tadi.

"Nahh sekarang kita kembaran dehhh"canda Valerie sambil memperlihatkan pergelangan tangannya.

Yang tergantung sebuah gelang kain berwarna grey,dan buletan kecil ditengahnya berwarna putih.

"Eh iya yak"ucapku dan Rachel disaat yang bersamaan.

Kita pun keliling sebentar sambil ngobrol tentang hal-hal kecil.

"Guys makan yuk,laper nih!"sambar Valerie saat aku dan Rachel sedang berbicara.

"Ayok lah"setuju ku.

"Yaudah ayo,makan dimana ni?"tanya Rachel.

"Solaria!"ucapku dan Valerie di saat yang bersamaan.

Kita ber tiga pun bergegas menuju solaria,saat di situ kita semua setuju untuk duduk dibagian luar biar deket sama pantainya.

Tak lama setelah kIta duduk makanannya pun tiba di meja kita,semuanya pun menikmati makanannya tanpa membicarakan apa apa.

____________________
Gimana?seru gak nih ceritanya?
Maaf ya kalau ada typo😅
Jangan lupa untuk vote dan comment tentang pendapat kalian yaa.

Love ya!!

I'm Not OkayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang