"Membuat mereka semua tertawa"
Rosaline's pov
'Aduhh akhirnya'batinku saat keluar dari bilik toilet,menuju wastafel.Aku pun melumuri tangan ku dengan sabun dan mencucinya dibawah air keran yang menyala.
'Hmm?sabun apaan nih,enak banget baunya'tanyaku sambil melihat botol sabun yang tersedia.
"Oh,ternyata ini vanilla scented handwash"Ucapku pada diri sendiri.
Ternyata aku sudah didalam toilet selama 15 menit,pikirku saat melihat jam.
Saat balik lagi ke saung mereka semua sudah ngga ada.
"Lah njir?pada kemana ni orang-orang?"ucapku pada diri sendiri.
"Weii dimana lu?"tanyaku saat telfon kepada Valerie tersambung.
"Kita di KFC lin,lu kesini aja"
"Hadehh dasar"
"Haha udah dulu ya gue mau makan nih,laper"
"Iya iya,bye"
Aku pun segera menuju KFC dan mencari mereka.
"Hai"ucapku saat menemukan mereka,tapi saat mau duduk aku baru sadar kalau tempat duduknya penuh.
Baru saja aku mau mengambil dari meja oranglain,tiba-tiba Alvin memanggilku.
"Rose,kamu duduk disini aja"katanya sambil berdiri dari tempatnya.
"Oh oke,makasih"ucapku sambil duduk,menaruh tasku di atas pangkuanku.
Dia pun segera mengambil bangku dari meja lain dan duduk di seberangku.
Aku diam sebentar,menatap kosong kearah meja mendengarkan mereka ngobrol.
Akhirnya aku memutuskan untuk membeli makanan juga.
"Guys bentar ya,gue mau beli makanan dulu"ucapku sambil berdiri.
Mereka semua bilang "oke".
"Selamat datang di KFC,mau order apa kak?"tanya cowok yang berdiri dibelakang kasir sambil senyum kepadaku.
"Umm aku mau spaghetti ya?dua porsi sama coca-colanya satu"jawabku.
"Oke"katanya.
Sebelum dia berbalik badan untuk mengambil orderanku,i could've sworn i saw him wink at me.
'Lah ni orang ngapa yak'batinku sambil tertawa kecil.
"Ini kak,semuanya jadi 29.000"ucapnya sambil memberikan nampannya kepadaku.
Aku memberinya uang 30.000 dan bilang,
"Gausah kembali mas"
Saat aku mengangkat nampan ku tiba-tiba dia bilang,
"Eh maaf kak,ini tissue nya"sambil menaruh beberapa lembar tissue diatas nampan ku.
Aku heran saat melihat kayak ada tulisan di tissue nya aku pun menghiraukannya dan bilang thanks kepadanya.
Dia tersenyum lagi sebelum dia melayani pelanggan lain.
Aku dengan hati-hati menaruh nampanku di atas meja dan duduk dibangku ku.
...
Alvin's pov
Aku menjawab oke saat Rosaline bilang dia ingin memesan makanan.Aku melihati gerak geriknya saat dia memesan makanan dan melihat orang itu mengedipkan matanya kepada Rose sambil senyum.
Tangan kananku tiba-tiba mengepal sendiri.
'Dih,tu orang genit banget dah'batinku.
Saat Rosaline kembali duduk aku melihat ada nomor tertulis di atas tissue yang diberikan kepada dia.
'Melihatnya membuat ku....jealous'
'Wait what the hell?kok gua berasa jealous?!'
...
Rosaline's pov
Aku pun mulai makan spaghettiku yang masih hangat.'Ahh enak banget'
Aku segera menghabisi dua porsi spaghettiku dan meneguk coca cola ku sampai habis.
Saat hendak mengelap mulutku dengan tissue aku melihat ada tulisan diatasnya.
-0813-1672-1028,jangan lupa telfon aku ya cantik ;)-
'Anjir,menggelikan banget dah'
Aku pun merobek tissuenya yang ada tulisan itu.
'Wait,did Alvin just smirk?'
Aku menghiraukannya dan mengambil lembar yang lain yang TIDAK ada tulisannya dan mengelap mulutku.
____________________
Uuuuu Alvin jealous nih ya? Wkwkwk.
Maaf kalau ada typo.
Jangan lupa untuk vote dan comment.Love ya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Okay
Romance'Please don't do that Don't make me love you,don't make me trust you.i don't want to be hurt by anyone again.' Cerita ini akan dipenuhi dengan plot twist dan berbeda dengan cerita yang lain,jadi semoga kalian tertarik ya :)