'Tanpa membicarakan apa-apa'
Rosaline's pov
"wah ini enak banget"ucapku setelah menghabiskan semua makananku.
"iya enak"ucap Valerie dan Rachel.
Kitapun bengong sebentar sambil melihat kearah pantai sebelum Valerie mengatakan sesuatu.
"oi!bengong aja nih,kepantainya yuk"
"boleh juga tuh"setujuku dan Rachel.
kita segera melepas sepatu masing-masing dan berjalan menuju pantainya.
Aku merapikan rambutku Dan kembali memakai topiku yang tadi kulepas sebelum makan.
Kita bertiga berdiri berderetan di ujung pantai sambil melihat kearah laut,merasakan air laut yang sesekali mengenai Kaki kita.
"kok kita bisa ya temenan selama ini?"sahut Rachel membuat aku dan Valerie berpikir.
"iya ya,sejak kita bayi kita udah temenan"ucapku sambil tertawa kecil.
Sedangkan Valerie masih terlihat seperti memikirkan sesuatu.
"nanti pas kita masuk sekolah,kita ber tiga bakal satu kelas ngga ya?"tanya Valerie.
"semoga aja iya"ucapku dan Rachel di waktu yang bersamaan"
"weh,bikin sand castle yuk"ucapku,membuyarkan konsentrasi mereka.
"kayak anak kecil aja nih"canda Rachel sambil dia jongkok dan mulai membentuk sand castle nya,sesekali menumpahkan air ke atasnya.
Kita bertiga mulai mencoba membuatnya dengan sabar dan tiba-tiba seseorang tidak sengaja terjatuh diatas sandcastle yang sedang kita buat.
"Sialan lu Ren"kata orang itu sambil berdiri,membersihkan pasir yang ada di bajunya.
Matanya terbelalak saat menyadari apa yang telah dia lakukan,melihat kreasi kita bertiga hancur dan tatapan kita yang menaikan satu alis pada mereka ber dua.
"Eh maaf banget,gue ga sengaja"ucap dia,panik.
Kita tetap diam membuat dia semakin panik.
"Gue beliin eskrim ya? Mau ga?"tanya dia sambil menganggukan kepalanya.
"Cih,lu kira kita anak kecil vin?"ucap Rachel sambil menjitak kepalanya.
"Aduh ampun"kata dia.
"Ato gak beliin minum aja deh kita haus nih"kata Rachel sambil melihat kearah Valerie dan aku.
Kita berdua heran,ternyata Rachel kenal sama cowok itu.
"Yaudah ayo ke indomaret yuk"sahut Valerie sambil meraih tanganku.
____________________
Hai!
Maaf ya updatenya lama
Semoga kalian suka ceritanya,maaf kalau ada typo
Jangan lupa untuk vote dan comment.Love ya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Okay
Romance'Please don't do that Don't make me love you,don't make me trust you.i don't want to be hurt by anyone again.' Cerita ini akan dipenuhi dengan plot twist dan berbeda dengan cerita yang lain,jadi semoga kalian tertarik ya :)