*kebesokan harinya*
Rosaline's pov
Aku terbangun kaget,mendengar nada dering hpku yang menandakan bahwa ada yang telfon.Aku mengambil hpku dan mengangkatnya.
"Halo?"
"Halo? Rosaline?"
"Iya kenapa chel?"
"Lu hari ini bisa tolong gantiin shift kakak gue di cafe gak?dia soalnya lagi sakit dan gue ada pertemuan penting hari ini"
"Hmm iya bisa,jam berapa?"
"Jam 10 siang,lu masih punya baju kerja punya kakak gue yang kekecilan kan?"
"Iya masih"
"Okay thanks lin,you're the best!"
"Iya sama2 udah dulu ya,gue mau siap siap"
"Okayy byee!"
Dia mematikan telfonnya,aku segera duduk ditempat tidurku dan minum dari gelas yang ada di nightstand ku.
Aku pun segera mandi dan mengeringkan rambutku dengan hairdryer ku.
Mana ya baju itu,ucapku sambil mengobok2 lemari ku,nah ini dia 》
(Tanpa bando dan nail polish nya ^_^)
Aku segera memakainya dan memasukan segala hal yang kubutuhkan kedalam tas ku.
Aku mengambil roti tawar 1 buah dan menaruhnya dimulutku sambil mengikat rambutku dengan gaya messy bun 》
Aku segera memakai sepatu ku sambil mengunyah rotiku.Aku pun mengunci pintu dan berlari ke Cafe yang terletak di dekat rumah ku.
9:52 AM
Itulah waktu yang tertulis di jam dinding yang ada di Cafe yang belum buka.
Aku merogoh tasku untuk mengambil kunci cadangan cafe yang diberikan kakaknya Rachel,just in case kalau misalnya aku yang harus kerja.
"Hi baby's!" ucapku saat melihat kucing-kucing lucu yang berkeliaran didalam Cafe.
Aku memberi mereka makan,mengelus-elus kepala mimi,kucing favorite ku disini 》
Aku pun menaruh tasku di ruang istirahat dan menyiapkan semuanya,menaruh nomor2 di meja,menyalakan lampu dan lain2.
Sampai akhirnya Mia dateng,waitress disini.
"Hai"sapanya.
"Hai"jawabku.
Saat sudah jam 10 ,bell yang tergantung di pintu bunyi.
Aku yang berdiri dibelakang kasir otomatis mengatakan.
"Welcome to heaven for catlovers!"
Ternyata orang itu Alvin,aku menatapi dia yang sedang mengelus-elus kucing sambil tersenyum.
'Aww he's so cute'
Pikiranku pun langsung berhenti saat dia berjalan menuju kasir.
"Loh Rose?lu kerja disini?" Tanya dia.
"Engga kok,cuman untuk beberapa hari aja nge gantiin orang"jawabku.
"Oh...yaudah,kalo gitu gue mau pesen black coffee sama cheesy sandwich ya"
"Oke,semuanya jadi 20.000"
Dia pun memberikan uang 20.000 dan segera duduk di salah satu tempat duduk,menggendong kucing ditangannya.
"Mia ada yang order cheesy sandwich satu"teriak ku pada Mia yang berada di dapur.
Dia menjawab "oke" dan segera membuatnya dan aku membuat black coffeenya dengan mesin kopi.
____________________
Surprise!
Another update ^_^
Maaf kalau ada typo.
Jangan lupa untuk vote dan comment.Love ya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not Okay
Romance'Please don't do that Don't make me love you,don't make me trust you.i don't want to be hurt by anyone again.' Cerita ini akan dipenuhi dengan plot twist dan berbeda dengan cerita yang lain,jadi semoga kalian tertarik ya :)