Pada pagi hari yang cerah kamu terbangun dari tidur karna sinar matahari menerpa wajah mu ....
~kim yana ahh~ ..!! (Teriak seorang laki laki dari balik pintu kamarmu)
~nee oppa..!!
~bangun lah ini hari pertama sekolah mu jangan sampai kau terlambat..!
~ahh nee oppa aku sudah bangun hanya berbaring sebentar saja kok..!!
~hah berbaring katamu..??
Yak bangun lah nanti kau akan terlambat jika kau tidak bangun oppa jin akan memarahi qu nanti ..!!~nee oppa..( memajukan bibir mu)...!!
~ahh cepat lah dongsaeng qu yang tersayang opa dengar sahabat mu seungwa juga akan sekolah juga di tempat sekolah mu dan teman mu yg dulu taehyung juga bersekolah di situ cepat lah oppa akan mengantar mu ..!!
~ hah..!! Benarkah oppa..??
~nee benar sekali ..!!
Bangun lah biar kau cepat bertemu dengan seungwa ...!!~nee oppaa.( bersemangat dan masuk kamar mandii)
20 menit kemudian....
Kau keluar dari kamar mu dengan memakai baju sekolah baru muu dengan rapi..!!~sudah kah..?? Hmmm kau terlihat cantik menggunakan pakaian sekolah mu itu dongsaeng qu( merayu)
~aishhh oppa selalu merayu pda saat saat yang tegang seperti ini..!!
~tegang kenapa..??
~aishh oppa bagaimana aku berkenalan dengan teman baru ku nanti mereka tidak menyukai ku malah menjauhi ku..!!
~anii...!! Tidak akan ada yang menjauhi dongsaeng qu yang cantikk inii..!!
~oppaaa..!!!!!
~ahahah anii baiklah ayo berangkat nanti kau bisa terlambat..!!
~nee oppa..( mengikuti oppa namjoon dari belakang dan masuk mobil)
Didalam mobil.....!!!!
~yana ah..!!
~nee oppa..??
~kau bisa memberikan oppa nilai terbaik mu lagi..??
~nee oppa tentu (senyum mu yang melebar)
~ahaha bagus lahh kalo begitu jangan kecewakan oppa mu ini ya dongsaeng qu tersayang..!!
~nee oppa taakan ..!!..
10 menit kau dan namjoon telah sampai di gerbang sekolah mu
~baiklah ayo turun yana ahh~
~oppa..!!
~nee wae..??
~aku takut seperti nya banyak yang bersekolah di sini...
~aishh( tertawaa keras)
~yakk oppa kenapa malah tertawa..??( dengan ekspresi yang kesal..)
~aishh dongsaeng qu yang tersayang ini adalah salah satu sekolah ternama di korea yang mana mungkin murid nya sedikit sudah lahh ayo cepat masuk ...!!
~aish bilang dari tadi lahh oppa..( sebal keluar dari mobil)
~berhati hatilah dongsaeng qu..!!
~nee oppaa ( sambil masuk ke gerbang sekolah....
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNGKOOK X YOU
Romanceperkenalkan nama qu kim yana.. aku mempunyai dua kaka laki laki yang bernama kim seok jin dan kim namjoon... aku anak perempuan satu satu nya di keluarga ku dan juga adik tersayang dari kedua kaka qu aku mempunyai sahabat yang bernama so seungwa dan...