Kau mengatakan semua nya dari awal saat kau curiga ada sesuatu yang terjadi dan kau mencari tau saat kau berkesempatan masuk ke kamar Namjoon oppa mu dan mendapat berkas keluarga..!!
~yana ah..?? Kau tidak mengarang kan..??(tanya taehyung dengan suara sendu dengan sedikit air mata di pipi nya)
~anii oppa aku tidak berbohong kapan aku berbohong padamu ??
Bahkan aku awal nya tidak percaya sama sekali kau adalah oppa ku !!~yana ah. -(suara taehyung pelan Dan memeluk mu erattt sambil menangis keras)
Kau...kau dongsaeng ku ha..!!~nee oppa (teriak mu sambil menangis)
~pantas saja aku merasa senang saat bersama mu dan hyung ternyata kalian adalah hyung dan dongsaeng kandung ku..(menangis sambil melepaskan pelukanya dari mu)
~oppa tapi aku senang mengetahui nya walaupun mereka menyembunyikan nya dari ku ..!!
Taehyung hanya tersenyum dan mengusap air mata mu ..!!
30 menit berlalu jungkook sedikit khawatir
Pada mu karna tak kunjung masuk kelas ,
Dia ingin menanyakan pada seungwa tapi dia memperhatikan ada yang tidak beres seungwa di tarik oleh kang so hyong secara paksa tapi dia tidak ingin ikut campur masalah mereka dia hanya diam dan menunggu mu datang 10 menit dia menunggu mu akhirnya kau datang bersama taehyung ke jelasss dengan senyum di bibir kalian berdua jungkook terlihat menghela nafas panjang dan tersenyum ke arah mu..!!~yakk jungkook ah~ ( teriak yoongi)
~mwo..??
~dimana seungwa..??
~tadi aku melihat nya bersama kang so hyong pergi keluar..!!
~kang so kyong..??
~nee tadi ke arah toilet.!!
kau yang mendengarnya agak heran karna kang so hyong sedikit pemarah dan suka mencaci orang kau sedikit khawatir tanpa berpikir kau pergi meninggal kan kelas
~yana ah~ kau mau kemana ..?
~anii oppa aku hanya menyusul seungwa..!!(ucap mu dan pergi)
Kau berjalan menuju toilet dan kau berhenti di pintu kamar mandi karna mendengar seseorang yang membanting benda dan menampar orang kau mendengar kata ancaman dari salah satu orang itu ,kau memutuskan untuk mendengarkan nya sebentar sampai kau tau salah satu orang nya akan keluar kau langsung memiring kan badan mu agar tidak terlihat ,begitu orang itu keluar kau menatap nya dari belakang..!!
~kang so hyong..??
(Ucap mu dan langsung membuka pintu toilet nya)Kau terdiam melihat sosok sahabat mu menangis dan menutup muka nya dia terduduk dengan luka di leher nya..!!
~seungwa..!!
Seungwa langsung melihat ke arah mu dah buru buru bangun dan merapikan pakaian nya dan mengusap air mata nyaa
~yana kapan kau datang..??
~tadii..( ucap mu yang melihat ke seungwa tanpa berkedip)
~yana aku mau ke kelas dulu(kata seungwa dan berjalan melewati mu kau memegang tangan nyaa dan menariknya kembali)
~seungwa apa yang terjadi..??
~anii tak apaaa ,aku ingin ke kelas
(Seungwa berlalu melewati mu dan menuju ke kelas )Kau mengikuti nya dari belakang dengan rasa marah dan binggung
~sebenarnya apa yang terjadi..(batin mu)
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNGKOOK X YOU
Romanceperkenalkan nama qu kim yana.. aku mempunyai dua kaka laki laki yang bernama kim seok jin dan kim namjoon... aku anak perempuan satu satu nya di keluarga ku dan juga adik tersayang dari kedua kaka qu aku mempunyai sahabat yang bernama so seungwa dan...