aku bagun karna mendengar ada sesuatu yang jatuhhh ,aku melihat ke jam dinding yang menunjukkan pukul 06.12 pagii
Aku memutuskan untuk mandii,
20menitt aku sudah siap mandi dan juga sudah memakai pakaian sekolah ku,aku keluar dari kamar...~yak yana kau sudah siap kapan kau bangunn..??(ucap taehyung)
~tadiii..!!
~eohhh begitu..!!
~taehyung ,yana cepat keluar aku akan mengantar kalian berdua ke sekolah..( ucap jin oppa)
~nee (jawab ku dan taehyung)
Setelah 4 bulan aku sudah tidak ingat perkara taehyung yang dulu sempat di katakan oleh oppa ku membawanya kembali ke rumah ku ...!!
~seungwa..!!
~nee..??
~chagi kau meninggal kan ku..?? ( tannya yoongi)
~anii oppa aku hanya ke toilet sebentar tadi..
~ouh baik lah aku akan ke lapangan untuk bermain bersama taehyung,jimin dan lain nyaa yaa kau juga bisa datang bersama yang..!!
~baiklah oppa..!!(di akhiri yoongi yang pergi menuju lapangan)
~seungwa..!!!
~hah nee yana..??
~aku ingin mengatakan sesuatu..!!
~baiklah katakan di kelas saja nantiii (menarik tangan ku sambil membawa ke kelas)
~kau mau mengatakan apa yang..??
~aku hanya ingin memberi tahu tentang keluarga ku dan taehyung..!!
~taehyung..?? Kenapa dengan nyaa..!!
~sebenarnya aku sudah melupakan nya 4 bulan yang lalu tapi aku ingin kembali mencari tau apa kaitan taehyung dengan keluarga ku ,karna kemarin aku melihat foto taehyung waktu kecil ada di galeri HP oppa ku yang membuat aku penasaran foto taehyung bersama ku waktu bayi padahal aku baru bertemu dengan waktu umur ku baru 7tahun dan berteman dengan nyaa..!(jawab ku )
~aku binggung yana ahh tapi aku akan mencoba membantumu (senyum yang menghiasi bibir kedua nyaa)
Di lapangan tempat berkumpul para pria yang membosankan yang duduk disana....
~taehyung...!!
~mwoo..(ucap taehyung malas)
~aku sudah terbiasa dengan yang ah apakah kau punya nomor hp nyaa..???
~yakk jungkook kau menyukai yang..??(tanya jimin)
~yahh aku menyukai nya sejak dia pertama masukkk ke sekolah iniii ..hehehe
~kenapa kau tertawa tidak ada yang lucu jungkook (teriak yoongi)
~ahh lupakan (ucap hoseok)
~Nanti jam pelajaran kosong kan..???
~nee (jawab semua)
~kesempatan yang bagusss..(kata jungkook)
~hemm kami akan melihat mu jungkook..(kata jimin)
~kau ingin apaa..??(tanya taehyung)
~aku ingin memiliki sahabat mu itu taehyung... (ucap jungkook)
~bagaimna jika kau nanti di tolak oleh nya (kata yoongi mengejek)
~ahh kau _- (kesal jungkook)
~aku binggung yana terlihat baik tapi dia cukup pintar dia meraih nilai tertinggi di kelas sehingga mengalah kan jimin dan taehyung ,dia jugaa cepat marah,dia sensitif jugaa,(jelas yoongi panjang lebar)
~aku tahu itu.(kata jungkook yang mengakhiri percakapan mereka yang di putus kan karna bell masuk jam terakhir sudah berbunyi...)
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNGKOOK X YOU
Romanceperkenalkan nama qu kim yana.. aku mempunyai dua kaka laki laki yang bernama kim seok jin dan kim namjoon... aku anak perempuan satu satu nya di keluarga ku dan juga adik tersayang dari kedua kaka qu aku mempunyai sahabat yang bernama so seungwa dan...