Setelah kau berjumpa dengan jungkook kemarin,kau memutuskan akan bicara dengan taehyung jujur hari ini..
Kau bersiap seperti biasa tapi sikap mu tak biasa kau hanya diam tidak banyak omongan seperti biasanya ...~yana ah~ kau sudah siap mari oppa antarr..!!
~anii oppa aku naik bus saja (ucap mu yang memutuskan keluar rumah dan pergi ke halte bus yang dekat dengan rumah mu)
~namjoon..??
~nee hyung..??
~kenpa dengan yang ah~ kau melakukan apa pada nyaa..??(ucap jin oppa heran)
~bahkan aku tidak tau sama sekali dia kenapa.!!(ucap Namjoon oppa heran, tak lama mereka berpikir mereka pergi ke kantor segera)
Di halte kau hanya berdiri terdiam dan mematung otak mu penuh pikiran kau sangat marah pada kedua oppa mu kenapa menyembunyikan hal sebenar itu dari mu padahal mereka tau kau tukang marah tapi kenpa mereka tidak menceritakan itu pada mu...!! Kau terus perpikir sampai bus yang kau tunggu datang, kau menaiki bus itu..!!
~yana...??kau disini??
kau merasa kenal suara itu dan berbalik kebelakang tempat duduk mu!!~seungwa..??
~kenpa kau naik bus..???
~tidak aku hanya ingin saja..!!(ucap mu pelan)
~ingin bahkan kau lebih ingin di antar oleh oppa mu setiap hari ,kau tidak mau naik bus tapi sekarang kenapa..??
~Aku hanya kesal pada mereka berdua..!!(ucap mu dengan nada kecewa)
~eum aku mengerti yang (ucap seungwa dan terdiam )
15 menit kau dan seungwa berjalan ke dalam kelas ,
Seungwa tidak ingin bicara pada mu karna dia tau kau pemarah jika dia menanyakan mu kau bisa saja marah pada nyaa~chagi..!!
kau hanya menoleh ke arah jungkook yang duduk di belakang taehyung..~bagaimana..??
(Ucap jungkook sehingga taehyung melihat ke arah mu~nanti sajaa oppa (kau melanjutkan menulis di buku chatatan mu)
kau bahkan tidak banyak bicara pada siapa pun kau diam dan selalu melihat ke arah taehyung yang duduk di samping mu
Kau berpikir dan memanggil taehyung..!!~taehyung oppa..!!
(ucap mu yang menyita perhatian semua orang yang berasa di kelas mu)
Taehyung melihat mu dengan tatapan kaget dan dia melihat ke arah jungkook yang lebih kaget nya dia melihat ekspresi jungkook biasa saja malah jungkook senyum pada~kenapa kau memanggil ku oppa..??
~karna memang harus (kau menjawab nya dengan muka datar)
~haruss..???
~nee oppa ikut akuuu..( kau menarik tangan taehyung keluar kelas yang dilihat banyak orang)
Kau berhenti di bioskop sekolah mu dan menutup pintu bioskop
Taehyung yang heran melihat mu kenpa kau seperti ini ada apa sebenarnya..??(dia bertanya tanya dalam hati nya)~oppaa (kali ini kau meneteskan air mata )
~yakk kenapa kau menangis..(taehyung tak bisa melihat mu menangis dari dulu langsung mengusap air mata mu)
~taehyung oppa..(katamu sambil menangis keras)
~taehyung yang heran langsung memeluk mu dan menenangkan mu
~anii jangan menangis beritahu pada ku apa yang terjadi..??~oppaa yang terjadi adalah kau adalah oppa ku oppa kandung ku
(Ucap mu dengan keras,taehyung yang tak percaya dengan kata kata mu dia berdiri mematutung dan melihat mu tak sadar dia menumpahkan air matanya..)~maksudmu yana apa ..??(sambil berteriak)
~oppa apakah kau sadar diri keluarga mu hanya kau yang berharga kim ,itu tidak masuk akal alasan ayah dan ibu mu hanya karna bermain main dan memberi mu nama kim kau bahkan percaya dengan karangan mereka..!!(ucap mu sambil menangis taehyung hanya melihat mu sambil menangis)
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNGKOOK X YOU
Romanceperkenalkan nama qu kim yana.. aku mempunyai dua kaka laki laki yang bernama kim seok jin dan kim namjoon... aku anak perempuan satu satu nya di keluarga ku dan juga adik tersayang dari kedua kaka qu aku mempunyai sahabat yang bernama so seungwa dan...