CHAPTER 1

62 8 0
                                    

Setelah bell keluar berbunyi semua siswa keluar dari kelas..

~yak yana ah..!!!

~nee..??

~aku sangat lapar apakah kau lapar juga..?( tanya seungwa)

~eum sepertinya begitu..!!

~baiklah ayoo keluar..!!(sambil menarik tangan yang yang di perhatikan dari tadi oleh jungkook sampai yana dan seungwa keluar)

~yakk taee..!!!

~mwo..??(memberi tatapan sinis)

~anii aku hanya ingin bertanya soal anak pindahan itu..!!(melihat dengan muka datar)

~wae..?? Kau ingin tau apa sajaa.??( dengan nada mengejek)

~anii lupakan ( tatapan kesal dan keluar kelas)

~aishhh( tertawa dan akhirnya menyusul jungkook dan jimin )

~yakk tae kau ikutt..?(tanya jimin)

~yakkk!!!!(teriak yoongi dari lapangan )

~yoongi kenapa kau teriak..??(tanya hoseok)

~lihat mereka terlambat membuat ku menunggu ( dengan nada kesal)

~aishhhh mereka memang selalu terlambat ( ejek hoseok)

~kau mengejek kami seok..??(tanya jimin)

~aniii sudahlah lupakan aku hanya kasihan kepada kalian semua belum juga mempunyai pacar( tertawa keras)

~aishhh kenapa tiba tiba kau mengejek kami dan mengganti topikk..??( tanya jungkook)

~aishhh sudah lah lupakan paling lama.makin tidak jelasss( kesal taehyung)

~huhhhhh( yoongi menarik napas panjang)...

~kenapa kau yoongi..??(tanya jimin)

~anii aku hanya ingin jujur pada kalian..!!

~jujur..?? ( jawab mereka serentak)

~iyaaa..!!! Aku sebenarnya sudah menyukai seseorang sejak lama .....hemmm( berpikir)

~kau menyukai siapa yoongi ( tanya jungkook heran)

~aishhh aku tidak pernah menyangka kau suka pada seseorang..!!(ejek taehyung)

~diamm ..( dengan nada marah)_- Tae kau juga dekat dengan anak pindahan itu apa kau suka pada nyaa ..??(tanya yoongi mengejek)

~anii aku hanya menyayangi nya seperti saudara dia sudah jadi sahabat qu dari dulu( jawabnya santai)

~kau jangan sampai suka yaa( kata jungkook dengan nada khawatir)

~aishhh ta akan..!!(kata nya)

~kenapa kau bilang seperti itu kau suka dengan nya yaa( tanya hoseok mengejek)

~hemm ntahlah aku baru melihat nya..!!(kata jungkook)

~yahh dia tinggal di busan baru saja dia pi dah ke seoul !!(kata taehyung)

~hemm begitu yaaa( kata yoongi yang pandangan nya berpaling ke taman sekolah dan melihat dua yeoja yang ada di sana) hemm sasaran qu..!!( kata nya)

~hah sasaran apaa..??( kata hoseok)

~sebenarnya aku suka dengan seungwa sejak aku melihat seungwa memperhatikan qu lama dan selalu tertangkap basah oleh qu(tertawa)

~AISHHH....tembak lahhhhh( kata mereka serentak)

~aku akan mengajak nya bermain saja nanti sapa yang ingin ikut dengan ku ??
Untuk menjadi teman anak pindahan itu..!!
Dia begitu dekat dengan nyaaa aku berpikir mengajak nya jugaaa..

~akuuu ingin ikutttt(senyum jimin melebarr)

~aishh kau mau menggoda diaaa(kata tae sambil menjitak rambut jimin)

~aishhh kau..(kata jimin jeball)

~yakk taehyung ayoo ikuttt akuu( menarik tangan taehyung)

~yoongi kau mau bawa aku kemana..??

~yaa ketempat seungwa dan anak pindahan itu lah..!!

~ouh begituuu( berpikir)

~hy( sapa yoongi )
Seungwa yang terkejut menatap lama yang dengan tatapan takuttt...

~hy jugaa( balas yana dengan lancar)

~ hemm seungwa aku ingin mengajak mu dan teman mu pergi nanti apakah kau mau..??(tanya yoongi)

~hah..( seungwa terkejuttt)

~boleh jam berapa..??(tanya yana yang melihat ke seungwa dan taehyung)

~sehabis pulang sekolah aku akan pergi kerumah kalian bersama taehyung(jawab yoongi)

~bersama ku..?(tanya taehyung)

~hemm(mata yoongi membesar)

~aishhh baiklah (jawab taehyung pasrah)

~okee (jawab yana lancar seungwa menatap tajam ke yana tapi yana pura pura tidak melihat seungwa)

~baiklah bersiap.lah nanti (kata yoongi yang sekarang berjalan menuju lapangan)

~yakk yana ahh~ ( teriak seungwa)

~mwo..?(jawab mu santai)

~aishhh aku malu bagaimana jika nanti penampilan ku tidak di sukai nya bagaimana jika nanti aku membuat suasana canggung bagaimana nanti kalau..( perkataan seungwa berhenti saat kmu menutup mulutnya.)

~shutttt yak aku akan membantu mu nanti..!!

~aishhh( kata seungwa kesal)

Kau hanya tertawa dan kembali masuk ke kesal karna bell masuk sudah berbunyi kalian melanjutkan pelajaran dengan biasa
Sampai pelajaran habis dan waktunya pulang....

JUNGKOOK X YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang