Yana dan seungwa keluar dari kelas dan menuju gerbang sekolah ...
~yana ahh~ (teriak jin oppa di dalam mobil)
~nee oppa....
~yana bagaimana kau mau pulang dengan oppa mu sedang kan nanti kita akan pergi bersama yoongi dan tae( kata seungwa kesal)
~eum kau juga pulang ke rumah ku saja bagaimana..?? Nanti aku akan menghubungi tae agar datang ke rumah qu sajaa untuk menjemput kita ..??
~eum tawaran yang bagus , eh tapi bagaimana dengan pakaian ku nanti..??
~pakai saja pakaian ku itu saja susah...( kau berjalan menuju mobil dan seungwa)
~bagaimana sekolah kalian hari ini..??(tanya jin oppa pada mu)
~baik oppa..
sambil masuk ke dalam mobil bersama seungwa,
Di mobil tidak ada percakapan hanya suara mobil saja..!!sampai mobil mereka sampai di garasi rumah kim..!!
Dan mereka pun masuk ke rumah..!!~oppa..!!!
Jin pun berbalik.
~apakah aku bisa pergi dengan taehyung nanti..??
~taehyung..??(sahut Namjoon dan melihat ke arah jin)
~nee oppa kim taehyung..
~ahh tentu saja boleh (sahut mereka berdua)
~eum gomawo oppa ( kau hanya tersenyum gembira dan masuk ke kamar mu bersama seungwa)
~yana ah..!!
~mwo.??
~eum aku hanya heran saat kau bilang kau akan pergi bersama taehyung ekspresi oppa mu sangat senang..
~hmm itu sudah dari dulu seungwa malah setiap kami akan berlibur jin dan Namjoon oppa selalu mengajak taehyung..!!
~hah..?? Benarkah..( ucap seungwa tak percaya)
~hemm begitulah..!!(katamu santai)
25menitt kalian bersiap siap dan keluar dari kamar dengan pakaian rapi..!
~apakah kalian berdua akan pergi bersama taehyung saja..??(tanya Namjoon oppa)
~anii oppa taehyung bersama yoongi teman nyaa..!!
~eum seungwa apakah kau berpacaran dengan taehyung..??
Kau dan seungwa terkejut mendengarkan perkataan Namjoon oppa..!
~anii oppa seungwa akan berpacaran dengan uoongi teman nya taehyung oppa..!!
Kata mu sambil meledek seungwa
Seungwa yang sadar muka nya memerah dan mencubit perutt muu..~kauuu..(katanya kesal)
~aishhh maafkan akuuu(kata tertawa)
~eum baiklah cepat lah mereka sudah menunggu kalian dari tadi (ucap Namjoon oppa)
~baiklah oppa kami pergi dulu(ucap mu)
Kau dan seungwa meninggal kan rumah dan pergi bersama taehyung dan yoongi...
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNGKOOK X YOU
Romanceperkenalkan nama qu kim yana.. aku mempunyai dua kaka laki laki yang bernama kim seok jin dan kim namjoon... aku anak perempuan satu satu nya di keluarga ku dan juga adik tersayang dari kedua kaka qu aku mempunyai sahabat yang bernama so seungwa dan...