CHAPTER 7

26 6 0
                                    

...kau menuju pintu gerbang bersama seungwa perasaan mu antara senang dan bingung...

~seungwa...!!

~nee..!!

~apakah kau benar ingin membantu ku mencari tahu..??

~mencari tentang taehyung kah..???

~nee..!!

~kurasa kau harus memberi tahu jungkook dulu tapi terserah kau jugaa..

~knpaa harus memberi tahu diaa

~sekarang dia siapa..?? Bukan temen mu kan tapi pacar ..!!

~eum baiklah...!! Aku duluan seungwa oppa ku telah menjemput ku(kau berlalu meninggal kan seungwa)

~yana~ ..

~nee oppaa..??

~kapan kau ulangan semester 2 ..??
Nilai mu yang kemarin cukup memuaskan tapi knpa nilai taehyung menurun ..??

~anii aku tidak tau tnnya saja pada taehyung..!!(ucap mu kesal)

~yakkk yana~ apa masalah nya jika kau memanggil taehyung dengan sebutan oppa   ..??
Oppa sudah menyuruh memanggil oppa sejak dulu tapi kau selalu memanggil nama nyaaa...!!(ucap jin oppa marah)

~oppaa..??? Kenapa aku harus memanggil taehyung dengan sebutan oppa??
Memang dia oppa ku bukan .!!(ucap mu lalu masuk ke dalam mobil dan berlalu)

15 menit kau sudah sampai di garasi mobil mu..!!

~yana...(panggil Namjoon oppa)

~nee oppa..??(kau turun dari mobil)

~aku dan jin hyung akan ke kantor sebentar apakah kau bisa sendiri di rumah hanya sebentar saja mengambil berkas kira kira 10menitt kami akan pulang lagii..(ucap Namjoon oppa)

~ahh nee oppaa tak apaa (aku berpikir berkesempatan untuk memeriksa kamar mereka untuk mencari bukti taehyung itu siapa batin mu)

~baiklah aku dan jin hyung pergi dulu yaa yana~ (kau hanya mengangguk dan berlalu masuk ke dalam rumah)

~aku harus mencari bukti ..!! ( ucap mu)

Kau pergi ke kamar Namjoon oppa mu dan masuk kau ingat bahwa oppa mu yang satu ini memiliki banyak lemarii kau sedikit pusing tapi mata mu beralih ke suatu lemari yang kecil kau menuju lemari itu dan membuka nyaa kau mengambil sebuah berkas yang tertulis di atas nya keluarga kim ,kau membuka nya satu persatu dan di lembar pertama kau melihat biodata beserta status appa mu dan di lembar kedua biodata beserta status dan nama eomma mu,
Di lembar ketiga kau melihat biodata oppa mu kim seok jin beserta status dan nama appa dan eomma mu ada di stu,kau melihat lembar keempat di situ tertulis nama oppa mu kim Namjoon dan kau membuka lembar ke limaa mata mu tercengang tidak percaya kenapa bukan kau yang seharusnya di lembar itu tapi nama yang kau anggap sahabat mu ada di situ KIM TAEHYUNG kau melihat ke bawah ada nama eomma dan appa.mu di situ dia juga tercatat di dalam kartu keluarga mu kau tidak percaya dan tidak sadar menjatuhkan berkas itu dan tidak terasa air mata berlinang di mata mu kau merasakan sakittt di hatimu karna baru tau setelah sekian lama taehyung adalah oppa kandung mu sendiri,,,
Setelah beberapa menit kau tersadar dan mengusap air mata mu lalu memasukan berkas yang kau buka ke lemari kembali kau cepat cepat keluar dari kamar Namjoon oppa mu karna mendengar suara mobil yang memasuki garasi rumah mu ...
Kau berpikir akan cepat naik ke atas sebelum itu pintu depan rumah mu sudah di buka oleh oppa mu jin dan melihat mu anehhh..!!

~yakk yana apa yang kau lakukan..???(tanya nya anehh)

~yana kau kenapa..??(lanjut Namjoon)

~anii oppa aku hanya ingin ke kamar ku (ucap mu mengelakk)

~kenapa.kau baru ke kamar mu bukan nya sudah dari tadi seharus nya kau sudah memakai baju rumah kenapa masih memakai baju sekolah mu..?? (Tanya oppa mu Namjoon)

~aku tadi ke dapur untuk mengambil minum saja oppa( kata mu dan masuk ke kamar mu)

~dia kenapa seperti sehabis menangis muka nya saja tidak tenang ..kau merasakan nya kan hyung..??(tanya Namjoon)

~eum kita akan coba menanyakan nya nantiii..!!!

Di kamar mu kau hanya terdiam di depan pintu kamar mu yang yang baru saja kau tutup..!!
Kau hanya tidak percaya karna KIM TAEHYUNG yang kau anggap sahabat mu adalah oppa mu selama ini kau baru tauu tidak ada yang mau memberi tau pada mu ,,kau menangis tidak percaya..!!

~apaa..!!! Ini hanya mimpi atau apa ..??(tanya mu sambil.menangis)

~akuu...aku harus menghubungi jungkook..(pikirmu)

      Tut
      Tut

Orang yang kau hubungi mengangkat panggilan mu

..!!-yeoboseo..??

🗨jungkook aku ingin bertemu dengan mu nanti datanglah ke rumah ku..

..!!-kenapa chagi suara mu ..?? Kau habis menangis..??

🗨anii aku tak apa datanglah..!!

..!!-baiklah aku akan sampai beberapa menittt..!!

🗨nee..( ucap mu sambil mematikan panggilan telepon)

JUNGKOOK X YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang