Makasih dukungan nya readers 💙💙💙
*
*Happy Reading.
University Kyunghee.
Hebohnya berita burung yang tersebar berkat ulah jahil dan mulut ember dosen bernama Lee Donghae jadi membuat Hyukjae tak nyaman ada di kampus itu, dikit dikit kasak kusuk di sana sini membicarakan nya.
Dia lewat koridor kampus di pandangin mirip orang gak waras, dia ngomong bahas soal itu salah juga karena beberapa mahasiswa pada buat mimik sok sedih. Hyukjae jadi kesal, kenapa sih status jadi suami baru berat begini. Dan kekesalan nya ini membuat Hyukjae ingin menggoreng ikan koki mulut besar itu.
"Hey Lee Donghae!!"
Donghae yang siang ini tengah makan siang di kantin kampus dengan Kim Yesung. Dan satu dosen lagi bernama Lee Jonghyun mendadak panik. apalagi suasana di sana sedang ramai nya.
"Elo....kalau buat berita jangan nyusahin orang napa?"
Hyukjae berkacak pinggang, siap nyembur lebih banyak di depan satu sepupu nya itu.
"Napa sih? Belom siang udah ngamuk aja?"
"Sabar man sabar, inih makan dulu aja baru ngamuk lagi ntar ama dia"
"Sabar kepalamu peagh!! Hyung~ ikan ember ini buat status di grup chat Kyunghee trus ngumumin kalo gue udah nikah, apa an coba mau nya?!""Bener lo gitu Hae? Aigoo~ bisa di keroyok ini istri si monyet"
Yesung terkekeh menanggapi ocehan Jonghyun yang panik dan kepalanya langsung di deplak oleh Hyukjae.
"Diem lo!! Sok sok an aja ikutan panik"Hyukjae duduk di sebelah Yesung, siap pesan minuman. Yang dingin aja kalo perlu kulkas nya sekalian dia bawa karena hatinya panas bener siang ini.
"Aku cuma kasih ucapan happy wedding buat dia dI grup LINE, ckck ~ napa jadinya malah heboh"
Donghae Yang sok benar dan tak mau di salahkan, jika akhirya kabar burung itu jadi bikin heboh bukan salahnya kan.
"Lo lupa hyung kalo monyet ini banyak peminatnya di sini?"
Jonghyun menaikkan alisnya iri, beruntung banget sih teman nya ini malah nikah sama mahasiswa secantik Park Jinhye yang sejak lama dia taksir diam diam.
"Elah.... panggil monyet lagi, nama gue Lee Hyukjae....sialan lo panggil nama gue seenak jidat lo"
"Hehehe peaceee....pak dosen Lee....im sorry"
"Sok english lo"
Hyukjae cemberut, meneguk air es kelapa nya. Anggap saja minuman dingin ini bisa mendinginkan hati nya.
"Trus pernikahan lo gimana? Lo udah pindah ke apartemen baru?"
"Aigoo~ gue ketinggalan berita malam pertama elo nih?"Yesung ikut nyeletuk, jangan salahkan dia ikut kepo karena cerita Kyuhyun yang bilang teman soulmate nya itu mesra banget sama istri di resepsi pernikahan kemarin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen Es I Love You (END)✔
RomanceDosen tampan, berotak jenius itu idaman.Tapi kalo pelit nilai, kejam, plus killer and dingin mirip es batu----> Buang ke kutub utara aja😄😀 "Nikah sama pak Dosen Es Batu !? Tapi aku belum siap"😭😭 Bahasa non baku^ ✔ receh^ ✔ Absurd✔ (Konten dewasa...