Dont Like it (14)

916 47 15
                                    

Vote

Baca

Komeeeennnnn!!!!!!

Yang ku syuka jika readers ngga vote doank tp sama nyoret ini lapak.
Makasih ya 💙💙💙💙💙💙

*
*
Happy Reading

Lee Hyukjae| Park Jinhye

Saat seusai acara makan malam, Jinhye mulai bosan di sini, gimana ngga bosan teman se geng nya pada sibuk dengan diri masing masing, Choi Sooyeon dan Hyunra yang sibuk mantengin dosen incaran, siapa lagi kalau bukan pak Yesung sama pak Donghae yan...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Saat seusai acara makan malam, Jinhye mulai bosan di sini, gimana ngga bosan teman se geng nya pada sibuk dengan diri masing masing, Choi Sooyeon dan Hyunra yang sibuk mantengin dosen incaran, siapa lagi kalau bukan pak Yesung sama pak Donghae yang malam ini ngobrol di dekat api unggun. Kim Thari yang sibuk nyanyi lagu patah hati sambil di gitarin Ryeowook dan Jessica yang terniat banget dengerin suara sohib nya yang mirip kaleng krupuk.

Jinhye cuma duduk-duduk di bangku kayu sendirian, mandangin langit malam yang gelap di tempat lokasi vila ini yang halaman luas nya di sulap jadi tempat perkemahan mahasiswa Kyunghee.

"Kok bengong sendirian di sini? Memang nya kamu ngga kedinginan di sini Hye"

Tau tau Jungkook sudah duduk aja di sebelah nya, mengangsurkan Cup Kopi vanilla latte kesukaan Jinhye sebagai temen penghangat. Bener bener pria perhatian ini.

"Makasih oppa, kopi nya enak"
"Ya aku kan tau kamu suka vanilla latte, boleh kok nambah lagi tapi beli sendiri"
Jinhye ketawa lepas, sudah lama dia ngga ketawa gini dan seperti nya akhir-akhir dia sering stres aja mikiran rumah tangga instan nya itu.

"Hye, mang bener kamu udah nikah sama pak Hyuk? Sorry aku awalnya gak percaya banget, kupikir kamu ngga pernah ada hubungan sama dosen itu, kan kamu alergi sama dia"

Kookie mencoba menggali kejujuran Jinhye yang terpaksa mengangguk.

"Iya bener, kami di jodohin kok"

"Jadi dia pria yang kata kamu di jodohin ama orang tua kamu dulu?"
"Iya, dan aku merasa makin tertekan aja sejak menikah"

"Mwo?? Kamu tertekan?"

Jungkook bengong, ngga menyangka yeoja yang dia taksir sejak lima tahun lalu menderita dengan hidup nya sekarang. Jinhye memang sering cerita apapun sama pria ini. Termasuk jika kesulitan soal tugas kampus Jungkook pasti bantuin. Jin hye nyaman aja selama ini menganggap dia seperti kakak sendiri.

"Aku udah nikah, tapi ngga mirip istri orang ya? Selama ini aja kami cuma serumah doang, tapi ngurusin urusan masing masing.....tidur aja kami pisah kamar sejak nikah"

"Jadi---- astaga!! selama ini?"

Pria ganteng itu geleng-geleng kaget, gila! sudah menikah selama itu dan mereka ngga pernah ada hubungan apapun. Uh dosen Lee apa ngga normal menolak gadis secantik ini, Jungkook sampai heran apa kurang nya Jinhye. Udah cantik kebangetan. Seksi dan terutama banyak mahasiswa namja yang naksir gadis itu. Secara jika Jungkook yang di suruh nikahin nggak bakalan nolak malah girang banget.

Dosen Es I Love You (END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang