What Think? (9)

1.1K 51 10
                                    

Vote

Baca

Komen

Terima kasih🙏🙏

Lee Hyukjae| Park Jinhye

*
*
*
*

"Kyaa pakk Hyuk!! Pakai bajumu arrghh!!"




Jinhye sudah seperti ayam yang telor nya hilang di colong maling, gadis itu berjongkok di lantai menutup wajahnya shok karena semalam ini harus melihat pemandangan laknat yang sama sekali tak dia duga.

"Aishh gitu aja heboh? merepotkan aja sih"

Hyukjae buru buru berkumur kumur setelah gosok gigi, memakai baju handuk putih nya dan langsung cuci muka. jadi batal mandi karena kepergok gadis aneh yang heboh malam malam berteriak histeris seperti baru saja dia perkosa saja.

"Heey...jangan jongkok di tengah pintu Hye~"
"Tidak!! Nggak mau, pak Hyuk cepet pakai baju dulu!!"
Jinhye masih menggeleng, wajah nya yang sudah semerah seperti kepiting rebus di tutupi, walaupun aslinya masih ngintip sedikit tadi sih hehe.......

"Heeeyy....saya sudah pakai baju, ayo berdiri jangan jongkok di tengah pintu"

Gadis itu langsung berdiri berkedip kedip gusar menatapi Hyukjae karena laki laki yang selama ini jadi dosen nya lalu tiba tiba jadi suami nya berkacak pinggang dan geleng geleng sebal.

"Makanya klo tidur itu cuci tangan dan kaki dulu, jangan langsung molor aja di sofa"

"Bapak sendiri yang ngawur! Kalau mandi ituh pintu di kunci in dulu dong!"
"Suka suka saya mau di kunci apa ngga? Kamu aja yang mesum main nyelonong masuk, ck dasar!"

"Apa??"

Hyukjae beranjak acuh melewati pintu, tatapan nya mengejek, sinis dan yang lebih menyebalkan dia santai saja, padahal tadi tubuhnya terekspos jelas di depan orang lain.

"Argh!!! Eomma salah apa aku nikah sama dosen es batu sinting begini?!"
Setelah Hyukjae beranjak keluar, gadis itu mengacak rambut coklatnya sampai berantakan mirip singa.

"Cih~ dia pikir tinggal sendiri apa?! Pulang pergi kayak rumah apartemen punya sendiri sebel, telanjang sembarangan!!? Argh dasar dosen sarap!"

Jinhye berjalan masuk ke kamar mandi, rasanya dia sudah nggak mood lagi buat pipis karena jantung nya berdebar tak karuan.

"Ck~ dia pikir aku ini apa an? Bukan wanita apa...ugh dasar dosen sarap .....sarap....."
Jinhye geleng geleng, kesal karena bayangan Lee Hyukjae yang telanjang hanya berbalut handuk tadi di pinggang bermain main lagi di kepalanya, dia bahkan melihat jelas punggung kokoh mulus itu, lengan dan bahu kekar itu, lalu dada bidang itu yang bawah nya seksi dengan ABS kotak kotak nya, belum lagi pinggang pak dosen yang menggiurkan. Mungkin separuh dari penduduk kampus bermimpi dan ingin setengah mati buat liat beberapa detik saja tubuh telanjang pak Lee.

Kenapa nasib nya seberuntung ini dan sesial ini nikah sama dosen sarap.

Jinhye menghabiskan sarapan nya dengan dongkol, menusuk nusukan garpu di omelet nya sekalipun itu makanan sebenarnya menggoda buat di makan, mood nya udah terlanjur jelek pengen becek becek wajah suami a.k.a dosen es batu sok ganteng yang santai saja melahap telur nya sampai habis.

"Kamu naik bis aja ke kampus ya, hari ini saya ada rapat di luar kampus"
Hyukjae menyeka bibirnya dengan serbet, bersiap berangkat setelah membenahi dasi dan jas nya.

biasanya juga gue naek bis kupret.....kapan lo mau nganter? Yang ada gue di turunin di jalan mulu.

Jinhye membatin dongkol, coba aja pak Hyuk itu jelek dikit aja, udah dia lempar ke jendela sana, tapi napa pak dosen tambah ganteng aja, kalau gini caranya bisa bisa Jinhye tambah stress.

Dosen Es I Love You (END)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang