Vote
Baca
Komen
Makin gemesin hubungan pak dosen sama murid😂😂 eh istrinya ini deh. Jangan bosen mampir ya.
Makasih 💙💙💙💙
*
**
*Happy reading.
Lee Hana menyambut anak menantunya ini dengan antusias, tepatnya senang banget karena Hyukjae mau juga bawa istri makan malam bersama keluarga nya.
"Ayo makan malam dulu, semua sudah nunggu kalian lho"
"Makasih mom, maaf kami agak telat"
"Nggak papa mommy seneng kalian udah dateng"Wanita anggun itu merangkul Jinhye membimbing dia duduk di sisi kiri Hyukjae.
"Memang mommy ada kabar bahagia apa sih? Pas tadi telepon aku ngga ngeh gitu"
Hyukjae yang sudah duduk duluan di kursi makan dan matanya jelalatan berbinar melihati aneka makanan kesukaan nya sudah terhidang di meja makan."Yang punya kabar bahagia itu noona dan hyung mu"
Dua orang itu serentak menoleh ke arah Sora yang tersipu malu."Hehehe~ noona mu ini lagi hamil lagi, kata dokter sudah lima minggu kandungan nya"
Siwon yang bicara karena istrinya malah tersipu malu mirip anak TK."Nde? noona sungguhan hamil?"
Hyukjae yang syok karena bakal punya keponakan lagi dan kakak sulung nya itu cuma angguk angguk tersipu."Nah kita makan malam bersama sekarang merayakan calon cucu baru mommy"
Ibunya membantu koki dapur menghidangkan ayam saus tiram dan daging steak di meja mereka."Kalian juga cepet nyusul ya,masa kalah sama kita"
Nah kan, Choi Siwon malah akhirnya manasin, menggoda dua pengantin baru yang kini wajahnya jadi merah karena Lee Kanghun tergelak geli."Usahamu kurang maksimal Hyuk, hahaha daddy dulu aja siang malam sama mommy mu usaha buat kamu"
Glek.....
Alamak, Jinhye jadi makin nunduk, dan muka Hyukjae entah gimana bentuknya karena kakak perempuan nya juga akhirnya terkekeh juga.
"Iya daddy sampai bilang Sora tenang aja kamu bakal punya adik kok jangan ngambek lagi ya, daddy takut aku ngambek terus soal nya minta adik gak di kasih juga"
"Hahaa udah mirip nara dong sayang?"
Siwon dan Sora sibuk bercanda, ngga sadar wajah pengantin baru di sana udah merah risih di tagih cucu mulu.Gimana mau beranak, tidur aja pisah kamar. Tiap ketemu cuma nyapa -Say helo- doank, kok bercinta ciuman aja mereka kagak pernah. Udah makin ngenes aja rasanya Hyukjae di godain macem ini.
"Udah yeobo jangan godain mereka lagi, ayo makan habiskan Hye-ya....ini masakan mommy khusus buat kamu sayang"
"Gumawo mom....."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dosen Es I Love You (END)✔
RomanceDosen tampan, berotak jenius itu idaman.Tapi kalo pelit nilai, kejam, plus killer and dingin mirip es batu----> Buang ke kutub utara aja😄😀 "Nikah sama pak Dosen Es Batu !? Tapi aku belum siap"😭😭 Bahasa non baku^ ✔ receh^ ✔ Absurd✔ (Konten dewasa...