prolog

254 17 3
                                    

Cinta itu bukan tentang siapa yang berjuang lebih dulu tetapi siapa yang bertahan lebih lama.

_Almahira

Jatuh cinta itu bukan hanya mengandalkan perasaan tetapi juga akal pikiran.

_Arbi Helanda

Cinta itu tentang seberapa besar pengorbanan dan kepastian bukan hanya keromantisan.

_Hans Prawardana

Cerita ini dipersembahkan kepadamu yang tidak menghargai perasaan seseorang.

Cerita ini dipersembahkam kepadamu yang tidak peka terhadap seseorang.

Cerita ini dipersembahkan kepadamu yang suka 'ngebaperin ' seseorang .

Cerita ini dipersembahkan kepadamu yang suka menghilang saat dia lagi di fase sangat menyayangi.

Cerita ini dipersembahkan kepadamu yang suka melampiaskan rasa bosanmu kepada seseorang.

Cerita ini dipersembahkan kepadamu yang menyia-nyiakan seseorang.

Cerita ini dipersembahkan kepadamu yang tidak ingin 'pacaran' tapi butuh seseorang.

Cerita ini dipersembahkan kepadamu yang suka menghilang tanpa kabar.

Cerita ini dipersembahkan kepadamu yang hanya sekedar singgah.

Cerita ini dipersembahkan kepadamu yang suka memberi harapan palsu.

Cerita ini dipersembahkan kepadamu yang kalau rindu tidak berani mengungkapkan.

Cerita ini dipersembahkan kepadamu yang jatuh cinta diam-diam.

Finally, cerita ini ku persembahkan kepada kalian yang suka sama cerita ku:') *kalau ga suka juga gapapa yang penting vote sama komennya jangan lupa.

😊 pantengin terus ya ... dijamin seru bikin baper. Cerita ini di kemas sangat penuh semangat. Jadi vote sama komen manteman semuanya yang jadi motivasi. Mon maap kalau ada typo atau tanda baca yang ganggu mata para reader yah;)😊😊😀

See you soon

Jika ditanya cerita SAFANA LAURENSIA 😑 itu udah di unpub gaes...😂😂 wkwk

Semoga cerita ini bisa sampe ending ga hiatus mulu ehe:v

Bismillah😊

PUPUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang