Bertemu dengan teman lamaku
◆◆◆
Hari ini adalah hari dimana Akashi berkumpul bersama teman lamanya. Ya, mereka reunian semenjak mereka semua kembali seperti semula. Dan khusus hari ini (Name) meminta untuk ikut bersama Akashi dengan alasan ingin mengenal seluruh anggota Kiseki no Sedai. Awalnya Akashi tidak mengizinkan lantaran (Name) pasti mencuri kesempatan untuk berada di dekat Kise, tapi daripada melihat (Name) merajuk yang bisa berkepanjangan akhirnya Akashi memperbolehkan (Name) untuk ikut dengannya.
Pertemuan kali ini diadakan di salah satu restoran cepat saji – Maji Burger. Tampak kelima temannya yang merupakan anggota Kiseki no Sedai sudah berkumpul di sana ditambah dengan Kagami yang ikut serta sebagai tamu undangan mereka karena Kagami dan Kuroko lah yang telah berhasil mengalahkan mereka semua.
Mereka semua tampak menyadari keberadaan Akashi yang tampak berjalan tidak sendirian karena di belakangnya ada seorang gadis yang mengekorinya.
"Akashicchi, kau telat-ssu." Sebuah suara yang sangat dikenal (Name) membuat gadis itu dengan cepat melihat ke arah sumber suara.
"Kise-senpai!"
(Name) berteriak kegirangan lalu dengan cepat menghampiri Kise sebelum tangannya kembali di tarik oleh Akashi membuatnya kembali merajuk.
"(Name), jaga sopan santunmu," tekan Akashi membuat nyali (Name) menciut.
Keenam pemuda yang ada di sana saling berpandangan satu sama lain perihal 'Ada apa dengan Sang Emperor eye hari ini?'
"Akashi, apa dia adikmu-nanodayo?" tanya Midorima sambil memperbaiki letak kacamatanya.
"Yaah, dia cantik juga," sahut Aomine tersenyum menawan.
"Kau benar, tapi jika dia bertemu adikku ..., ah, aku harap mereka tidak perlu bertemu." Kagami ikut nimbrung dengan wajah lesu karena mengingat tingkah adiknya sendiri.
"Memangnya kenapa, senpai?" tanya (Name) yang melihat wajah lesu Kagami.
"Ah, um ... tidak ada apa-apa. Tidak usah dipikirkan," kata Kagami cepat.
"Oh ya, sebelumnya perkenalkan, namaku Akashi (Name), adiknya Sei-nii. Yoroshiku~" (Name) memperkenalkan dirinya dengan sopan sebelum duduk di kursi kosong yang berada di dekat Kise namun dengan cepat Akashi ambil sehingga (Name) mau tidak mau duduk di dekat Kuroko.
"Ada apa Akashi-kun?" tanya Kuroko.
"Tidak ada apa-apa," balas Akashi cuek.
"(Name)-san, apa kami juga harus memberitahukan nama kami?" Kuroko bertanya pada (Name) membuat (Name) terkejut. Pasalnya ia baru sadar kalau di dekatnya ada orang lain ditambah wajahnya cukup manis untuk seorang pria. (Name) pun mengangguk tanpa sadar dengan pandangannya terus mengarah kepada Kuroko disertai senyuman manis dan tentunya itu tidak luput dari penglihatannya Akashi.
◆Bonus◆
"Akachin, kenapa kau menatap tajam Kurochin terus?"
"Memangnya kau ada masalah dengan Tetsu, Akashi?"
"Yaah ... padahal aku ingin duduk di dekat (Name)cchi-ssu."
"Kise, lihat suasananya dulu-nanodayo."
"Entah kenapa suasana di sini cukup mencekam."
"Ada apa minna-san?"
Membuat moodku selalu berubah-ubah dengan cepat berkat (Name).
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Sister || Akashi Seijuuro
FanfictionAkashi Seijuuro X Lovely Sister!Reader Memiliki seorang adik yang manis dengan banyak tingkahnya memang terdengar menarik meski aslinya sedikit merepotkan. Apa saja tingkahnya? (Akashi Seijuuro Version) (My Lovely Sister Series) (Reader Insert) (Dra...