'Semakin banyak dukungan, semakin Semangat seseorang' - author
Pahamkan??
22.02
Basecamp bawah tanah"Teror permainan psikopat kini kembali menyerang beberapa negara termasuk Indonesia. Setidaknya ada 7 sampai 8 remaja dinyatakan hilang tanpa kejelasan. Dan ditemukan barang bukti berupa chat ancaman dari laptop salah satu korban penculikan. Diduga kasus ini serupa dengan kasus besar 7 tahun lalu. Kasus Bloodyours. Tim kami sudah berada di rumah salah satu korban. Dan kasus ini sudah ditangani langsung oleh pe-"
Pria itu mematikan televisi yang menyiarkan berita tentang kasus penculikan remaja itu.
seorang pria dengan satu mata tertutup itu menyeringai aneh
"Blue.... Dimana lo bawa semua player?"ucap seorang wanita berambut coklat yang terlihat sangat serius
Pria dengan nama Blue itu mengacuhkan pertanyaan dari wanita tersebut
"KAI!"ucapan wanita itu menghentikan langkah dari pria bernama Blue- tidak, bernama Kai.
Pria itu hanya membalas dengan seringai aneh.
"Blue eyes, laporan profil untuk pemain generasi 2"ucap seorang wanita yang tiba tiba masuk kedalam obrolan antara kai dengan wanita itu.
"Kumpul di ruang Rapat 15 menit lagi"Ucap Kai lalu pergi meninggalkan rungan itu.
15 Menit kemudian
Di sebuah ruangan yang disinggahi beberapa orang. Terlihat seseorang mempresentasikan beberapa profile seseorang.
"Yoo Sora, terlahir tunawicara. Menjadikan gambarnya sebagai alat komunikasi. Korban bullying beberapa anak sekolah. Yoo Sora broken home, ayahnya bandar judi dan terlibat kasus KDRT, ibunya depresi dan bisa dibilang kurang waras"
Seorang wanita berambut coklat yang berada di ruang meeting itu langsung mengangkat tangannya seperti ingin bertanya
"Ya, Peony?"
"Dia ga bisa bicara, Apa karena itu dia di bully?"
"Gue belum cari tahu tentang pembullyannya sejauh itu"
Kai mengangkat tangannya
"Dia pake cara gambar sebagai alat komunikasinya?"tanya kai sambil menatap tajam pemimpin presentasi itu
"Ya, betul. Dia sama kayak lo yang ga bisa dengar. Bedanya itu lo mempertajam indra yang lo punya, kalo Yoo Sora ini mempertegas bakat yang dia punya untuk berkomunikasi"
"Menarik"kai mengusap dagunya dan tersenyum
"Next!"
◻
◻
◻
◻Beberapa hari kemudian
SMA Luna
Di kelas 12.1
08.02Seorang siswi yang duduk di meja pojok belakang dengan Name Tag Yoo Sora di bajunya sedang menggunakan earphone sambil menulis sesuatu di bukunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hᴀᴄᴋᴇʀ II Nᴇᴡ Dɪᴠɪᴅᴇ
FanfictionSetelah kejahatan Bloodyours yang membunuh banyak generasi muda dalam permainannya berakhir, kini waktunya legenda baru muncul sebagai sosok organisasi Hacker berdarah dingin yang lebih kejam menyerang generasi muda dunia. Mereka adalah RedScream. R...