Seorang gadis menggeliat dibawah selimut yang hangat, matahari telah menampakan dirinya.Tapi gadis itu masih enggan untuk membuka matanya.
gadis itu bangun dari ranjang nya dengan terpaksa. Dia menatap kamarnya dan mendengus pelan. Dan segera kekamar mandi untuk membersihkan badan nya.
🍁🍁🍁Suara dentingan sendok dan garpu terdengar, hanya ada dirinya di meja makan yang luas.
“ Masih sama.” Gumam gadis itu dengan nada lelah.
Ia mendengus pelan.
“ Sampai kapan.”“ BIK! NAYA BERANGKAT YA!!”
“ IYA NON!”
Setelah mendengar sahutan dari pembantu nya yang namanya bik inem, dia bergegas menuju garasi, dan menancap gas nya diatas rata-rata ke sekolah baru nya itu.###
'TIN!'
'TIN!'
Sontak semua murid yang berada disekitar gerbang menoleh ke sumber suara. Terdengar suara desas desus.
“ Huftt... Semoga ini yang terbaik.”
Seorang gadis turu dari mobil lamborghini dengan kaca mata bertengger dihidung mancungnya seraya menenteng tasnya dilengan kanan nya. Ia melewati koridor yang penuh dengan suara bisikan tentang dirinya.
' Eh, itu murid baru?'
' kayaknya iya deh'
' Cantik banget,mulus lagi'
' Body nya bro'
' Iya bro, kayak gitar Spanyol'
' Alah cabe aja kebanyakan gaya!'
' Palingan juga oplas'
Seolah tak mendengar bisikan bisikan ia berjalan santai dengan kedua tangan dimasukan di kantung rok dan memakan permen karet.Naya berjalan melewati koridor menuju ruang kepala sekolah, tapi yang bisa dipastikan Naya pun tak tau dimana letak ruang kepala sekolah, Naya pun bertanya kepada gadis cupu yang berjalan berlawanan arah dengannya.
“Eh eh, gue mau tanya ruang kepala sekolah tuh dimana?” Tanya Naya
“ I--itu k--kamu lurus aja, terus di depan perpustakaan kamu belok kanan,nah ruangannya yang warna biru mudah” Jawab gadis itu dengan gugup.
“Oh, Thanks ya!”
“I--iya sama sama”.
Naya pun berjalan sesuai instruksi gadis cupu tadi.
“Aduh, perpustakaan ini mana sih” keluh Naya
Setelah menemukan perpustakaan Naya pun belok kanan dan melihat ada ruangan berwarna biru mudah, Naya pun segera mengayunkan kaki nya menuju ruangan tersebut.
'TOK'
'TOK'
'TOK'
“Masuk!”
Setelah mendengar sahutan dari dalam ruangan, Naya masuk.
“Permisi pak”
“Ada keperluan apa kamu datang kemari?”
“Saya murid baru, pak”
“Kamu....... Nayara Salsabila?” Tanya kepala sekolah seraya membaca biodata Naya
“Iya pak” Jawab Naya
“Saya Bagus Kurniawan yang biasanya dipanggil Pak Bagus.”
“Dan kamu masuk kelas XI Ipa 5” Sambung pak Bagus.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAYARA
RandomFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA! Jail? Bar-bar? Tomboy? Yup. Itu sifat Nayara Salsabila. Gadis dengan setuja keberanian. Gadis dengan sejuta kebencian. Gadis dengan sejuta Pesonanya. Gadis dengan sejuta Harapan. Gadis yang dikelilingi dengan banyak la...