Happy reading🎉
Menemukan typo? Wajib komen! Komen inline!
Budidayakan vote sebelum membaca!'Jika kita ditakdirkan untuk
Bertemu, Maka biarkan Aku
Untuk menemuimu walau
Sebentar saja'Nayara Salsabila
👻👻👻👻👻
"Berkemah berkemah.... berkemah sama si nopal... si nopal si nopal anaknya bahenol bahenol bahenol bahenol"
Naya bergumam sambil melangkahkan kakinya kearah kelasnya."Berlari Berlari Berlari sama si anjing... Si anjing si anjing anjing nya tetangga.. Guk guk.."
"Eh ngapain dah gua nyanyi, aneh banget dah... Bodo ah"
"Lanjut ae lah,mumpung masih sepi"
"Entah apa yang merasuki hingga kau te--" Naya berhenti menyanyi.
Tiba-tiba ada segerombolan laki-laki yang memakai dasi bergaris tiga. Naya menaikan sebelah alisnya.
"Lo yang namanya Nayara Salsabila?"
Tanya salah satu cowok itu.Naya mengangguk "Iya. Kenapa?"
"Nanti pulang sekolah kita tunggu di warung belakang sekolah" Perintah cowok itu lagi.
"Oke"
Dan cowok itu meninggalkan koridor diikuti teman-temannya.
Sedangkan Naya hanya mengendikan bahunya acuh.📣📣📣📣📣
Sesuai janjinya Naya pergi ke warung belakang sekolah, saat telah tiba ia melihat ada banyak motor dan ada banyak laki-laki entah itu kelas 10,11,maupun 12. Naya melangkah kan kakinya.
"Eh lo, sini masuk" ucap salah satu cowok, dan itu membuat seluruh mata menoleh kearahnya.
"Ada apa ya?" Tanya Naya setelah ia duduk.
"Hmm... Gini, kita mau lo jadi anggota geng kita" ucap salah satu cowok, yang diketahui ketua geng tersebut.
"Hah?"
"Iya, Gue lihat lo pantes"
"kenapa harus gue?" Naya bingung.
"Karena gue udah liat kemampuan lo" Ujar si cowok itu lagi.
"Hah?kapan?"
Laki-laki itu berdiri dan menghadap Naya. "Lo gak perlu tau. Jadi, Lu mau masuk ke geng kita?"
"Nama geng lo apa?, dan Tujuan lo buat geng motor ini apa?" Tanya Naya bingung. Ia harus tau asal usul geng motor tersebut sebelum memutuskan.
Cowok itu terkekeh "Namanya raider, Lo tenang aja geng ini turun-temurun, dan tujuan geng ini membantu sesama kita, kita juga sering nyantuni anak yatim, dan fakir miskin" Ujar cowok itu panjang lebar.
Naya mengangguk paham "Ok, Kalo gitu gue mau masuk ke geng Lo, tapi dari awal gue belum tau nama lo"
"Sorry sorry... Nama gua Abian kelas 12 Ips 3"
"Salken" Ujar Naya kepada Abian, Abian hanya menganggukkan kepalanya.
"Eh gue balik dulu ya! Udah sore nih" Tiba-tiba Naya bangkit dari duduknya dan berpamitan kepada kaum adam yang ada disana.
"Iya" Sahut mereka semua.
Dan tak lama kemudian Naya pergi meninggalkan tempat tersebut.
👓👓👓👓👓
KAMU SEDANG MEMBACA
NAYARA
RandomFOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA! Jail? Bar-bar? Tomboy? Yup. Itu sifat Nayara Salsabila. Gadis dengan setuja keberanian. Gadis dengan sejuta kebencian. Gadis dengan sejuta Pesonanya. Gadis dengan sejuta Harapan. Gadis yang dikelilingi dengan banyak la...