04

17 7 2
                                    

Pagi-pagi sekali Naya telah bangun,entah ada apa yang ia ingin lakukan. Tapi yang jelas ia ingin berangkat pagi ke sekolah.

Setelah mandi dan berganti baju. Naya segera turun menuju meja makan dengan wajah sumringah.

"PAGI BIK" Naya mengagetkan bik Inem yang sedang menyiapkan sarapan.
Bik Inem hampir saja menjatuhkan piring yang berisi nasi goreng.

"Ih non mah, buat kaget aja" Kesal Bi inem. Naya hanya menyengir.

"Hayuk bik, Sarapan bareng"

"Nggak usah non. Bibik sarapan sendiri aja"

"Alah gak papa kali bik"

"Udah bibik makan aja" Naya menarik tangan bik inem dengan lembut.

" Jadi gak enak nih non"

" Alah bik! Bik inem kayak baru kerja disini aja" Bik Inem hanya tersenyum manis.

Mereka makan dalam keheningan. Setelah dirasa kenyang Naya meletakan peratalan makannya di wastafel.

"Bik,Naya berangkat dulu ya" Pamit Naya

"Iya non".

🐝🐝🐝🐝

"BUK! SOTO SATU!"

"Siap non"

Naya kini berada di kantin,entah mengapa ia ingin sekali ke kantin tak memerdulikan PBM yang kini sedang berlangsung.

"Ini non, sok atuh dimakan" Naya tersenyum. Dengan segera ia malahap soto dihadapannya.

"Ekhem"
"Ekhem"

"Siapa sih!" kesal Naya tanpa menoleh kebelakang.

"EKHEM!"

"Lo i---" Seketika mata Naya membelalak.

"Enak ya, yang lain pelajaran kamu malah makan!" Sindir guru bk killer, Bu mia.

"Enak lah bu. Ibu mau makan? Ayo Naya pesenin deh" Ucap Naya.

" Iya deh kebetulan Ibu juga belum makan" Seolah mendapat jackpot mata Naya berbinar. Dengan muka jahilnya ia akan mengerjai guru nya itu.

"Aduh..duh, Bu maaf ya traktiran nya ditunda dulu, tiba-tiba perut Naya sakit" Naya memeluk perutnya dengan erat.

"Eh iya iya kamu ketoilet dulu aja" Naya langsung mengacir dari kantin. Tapi sebelum keluar kantin ia sempat mengucap kan sesuatu.

"TAPI BOONG!! HAHAHAHA".

🍁 🍁 🍁

"Kamu pilih yang mana,perawan atau janda....perawan memang menawan janda lebih menggoda"

"ASEKK LANJUTIN"

"Okey ya man-teman sekarang kita next lagu berikutnya"

"SAYANGGGG OPO KOE KRUNGU JERITE ATIKU, MENGHARAP ENGKAU KEMBALI...."

" TARIK  MANG!!"

Naya bergoyang dengan semangat. Yap! Kelas Naya sedang melakukan konser Dangdut dadakan.

"HEI.. APA-APA'AN INI!"

NAYARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang