02

26 7 1
                                    

Matahari berganti tugas dengan bulan,bulan telah berganti tugas dengan matahari. Itulah hidup,semua akan berubah sesuai takdir yang dihendaki tuhan.

Kita hanya boneka yang dipermainkan oleh takdir yang tuhan buat.

Seperti saat ini, seorang gadis menggeliat dibawah selimut yang hangat seakan dunia ini masih malam. Dia masih enggan untuk membuka matanya dan melihat dunia.

"Non,bangun"
"Non udah telat"

Dia mengerjapkan matanya "Apaan sih bik" jawabnya dengan kesal

"Ih non mah,udah telat atuh"

"emangnya sekarang jam berapa?"

"Udah jam 07.15 Non"

"Oh"

"Ih Non mah,bangun atuh nanti Non telat"

"Kan emang udah telat kalik bik"

"Terserah Non aja lah" Bik inem meninggalkan ruangan itu.

🌾 🌾 🌾

Gadis tadi ialah Nayara Salsabila. Dan jiwa bad girl nya telah muncul,sudah pasti naya akan membuat kekacauan pagi ini.

Naya kini berdiri didepan cermin yang besar seraya menatap penampilannya,
yang kini memakai baju seragam atasan polos tanpa atribut apapun yang dikeluarkan,senyum jahil terpatri dibibirnya.

" Lets'go buat hari makin kacau" Dengan semangat naya keluar dari kamarnya,turun kebawah.

"BIK INEM, NAYA YANG SANGAT CANTIK INI BERANGKAT DULU YA?!" suara cempreng kini menggelegar kepenjuru sudut rumah. Tanpa menunggu jawaban, Naya berangkat menuju sekolahnya.

Sepanjang perjalanan musik Kill This Love--Blackpink terdengar didalam mobil Naya,Naya bukan lah seorang Kpopers Naya hanya mengikuti hal hal yang booming pada kalangan remaja. Tak terasa mobil yang ia tumpangi telah memasuki area sekolah.

Naya turun dengan kaca mata hitam nya.

'Naya gak kuat abang liat pesona mu'
'Anak baru aja udah banyak gaya'
'Primadona lewat woii'
'Cakep bener dah'

Ia menghiraukan orang-orang yang membicarakannya.

'Bruk'

Naya menabrak seorang cowok "Anjing! Bangsat lo babi!"

"Apa?"

"Lo itu apa-apa an sih, jalan tuh pake mata!"

"EH LO MAU KEMANA MAIN PERGI AJA!.
LIAT AJA LO!!" Naya ikut pergi meninggalkan tempat itu.

'BRAK'

'Anjir'
'Buset'
'Biasa aja kalik kalo buka pintu!'

"Hehe Sorry man teman" Naya terkekeh melihat ulah nya seraya jarinya membentuk peace.

Naya berjalan menuju bangku nya dengan sumpah serapah. " Liat aja lo, bakal gue bales!" gumam naya

"Napa lo Nay, tu muka kusut amat" Canda Aura

Naya duduk dibangkunya "Ntu tadi kan gue jalan lah ada yang nabrak gue. Dia gak minta maaf seenggak nya kan ya nolongin, lah dia nya main nyelonong aja. Kesel kan gue" ucap Naya menggebu-gebu.

NAYARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang