Kenapa orang-orang berbicara bahwa dirinya 'jung yerin' padahal namanya 'Oh yerin'.
"Maaf ya ku pikir kalian salah orang.Saya bermarga 'oh' bukan 'jung'"ucap yerin berusaha meluruskan kesalahpahaman yang terjadi.
"Ini appa yerin kamu gak inget appa"ucap laki-laki yang di perkirakan berukur 40 tahunan.
"Dad dan mom saya ada di rumah.Bagaimana anda bisa menyatakan diri bahwa anda orang tua saya"
"Bagaimana kalau kita test Dna?Biar jelas semuanya"usul abang suho kakaknya yerin.Yerin menyetujuinya karena yerin merasa bukan anak mereka dan dia adalah anak keluarga 'Oh'
·ᴗ··ᴗ··ᴗ·
Di rumah sakit,yerin mengikuti apa yang di suruh.Setelah selesai yerin menelepon orang tuanya.
Beberapa menit yerin menelepon akhirnya usai."Yerin"panggil laki-laki tua tadi.
"Iya pak"jawab yerin sopan."Bisa ikut ke rumah saya"pinta lelaki tua itu."Maaf pak saya tidak bisa karena bapak adalah orang asing yang tidak terhubung dalam pekerjaan.Saya hanya bisa ke rumah orang asing jika itu dari pekerjaan saya"
"Ahh,begitu baiklah"
·ᴗ··ᴗ··ᴗ·
Hidup yerin serasa sulit sekarang dan beban pikiran terus menumpuk.Yerin butuh tempat untuk menenangkan diri yaitu taman di mana udara sejuk bertebaran dan warna hijau yang bisa menyejukkan.
Yerin memasang earphonenya ketika sudah berada di taman.Yerin berjalan-jalan menikmati semburan angin dan lagu yang menemaninya.
Yerin terus mengelilingi taman tanpa lelah sedikit demi sedikit beban pikiran mulai di lupakan sejenak dan memang itu tujuan yerin bukan melupakan selamanya tapi hanya sejenak.
"Gak capek mba jalan terus"tanya bapak pembersih taman yang dari tadi memperhatikan yerin yang terus berjalan.
Untungnya yerin tidak terlalu keras volumenya jadi kedengaran,yerin pun berhenti lalu mencopot earphonenya"Lagi nenangin diri sejenak pak jadi gak kerasa capek"
"Oh gitu,yaudah lanjutin maafin udah ganggu"ucap bapak pembersih taman tersebut."Gak ganggu pak,saya jalan lagi ya pak"
"Iya mba"Yerin kembali memasang earphonenya lalu berjalan-jalan kembali.Tapi di tengah-tengah taman yerin menemui seorang anak kecil yang menangis di bawah pohon.
Yerin pun samperin anak itu dan bertanya kenapa anak itu bisa menangis sendirian disini.
"Adek kenapa disini sendirian sambil menangis?"tanya yerin pada anak kecil itu tapi anak kecil itu tidak menjawab malah masih menangis.
Yerin merengkuh tubuh anak kecil itu untuk menenangkannya.Yerin perkirakan anak kecil itu berumur 4 tahun.
Beberapa menit kemudian anak kecil itu berhenti menangis.Yerin yang ingin bertanya pun tidak jadi karena yerin tau anak kecil itu bisa di ajak bicara alhasil yerin mengajak anak kecil itu membeli ice cream.
Anak kecil itu tidak menolak.Yerin dan anak kecil itu pergi membeli ice cream.Sampai di supermarket yerin dan anak kecil itu memilih ice cream
Yerin memilih ice cream strawberry dan anak kecil itu memilih ice cream vanilla.
Saat yerin mau membayar tiba-tiba mbak mbak kasir itu bilang bahwa ice creamnya gratis dan yang lainnya.Yerin tidak percaya dengan ini"Mbak gak bohong kan mana mungkin ada kaya begini jika tidak tertera di informasi."
"Karna struk kami sedang kosong jadi kami gratiskan"ucap mbak kasir."Adek mau makanan lain gak kalau mau ambil aja terserah adek?"tanya yerin pada anak kecil itu dan anak kecil itu antusias.Anak kecil itu langsung mengambil apa yang diinginkannya.
Setelah selesai yerin dan anak kecil itu pamit pada mbak kasirnya.Yerin dan anak kecilnya kembali ke taman lalu duduk di bangku taman dan memakan ice creamnya.
"Adek namanya siapa?"tanya yerin."Taehyun kak.Kalau kakak"
"Nama kakak Yerin"
"Ohh kak yerin"
"Iya"yerin tersenyum pada taehyun."Senyum kakak manis hyun suka"puji taehyun.
"Ngomong-ngomong kakak boleh nanya gak?"tanya yerin pada taehyun."Boleh kak"
"Kenapa kamu nangis sendiri disini"
"Orang tua aku mau cerai kak,jadi hyun lari sendiri kesini"
Mendengar kata 'cerai' tiba-tiba kepala yerin berdenyut denyut sakit.Yerin menjatuhkan ice creamnya dan memegangi kepala nya yang terasa sangat sakit.
Taehyun pun panik tapi tiba-tiba ada seseorang yang datang dan membantu yerin.Membawa yerin ke rumah sakit
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Cheer Up! || KTH X JYR [END]
FanfictionJung yerin adalah wanita yang dingin tanpa ekspresi.Yerin merubah dirinya menjadi orang lain tapi bagaimana pun yerin berubah dia tetap di kenali teman-temannya. Yerin terus menyemangati dirinya untuk melanjutkan hidupnya yang berubah drastis dan ka...